Foto Foto Keunikan Laba Laba Besar ( Tarantula ) Yang beraneka Warna

Masih ingat Sobat aziscs1 bahwa Peter Parker Digigit Laba laba Sebelum dia bisa berubah menjadi Spiderman, Tapi Kali ini saya bukan membahas tentang Film spiderman . Tapi Kali ini saya akan membagikan foto foto Laba laba besar atau tarantula.

Tarantula adalah 100% binatang liar dan sama sekali gak butuh sentuhan kasih sayang manusia. Bagi tarantula, semua yang mendekati mereka cuma ada 2 pilihan : ancaman atau buruan – itu aja ! Kalo bisa protes mereka dah teriak sekenceng2nya, “jangan pegang2 gue, tau !?”.

Semua jenis Tarantula memiliki RACUN sebagai jurus pamungkas untuk membela diri pada saat benar-benar tersudut, sekaligus untuk melumpuhkan lawan dan buruan yang ukurannya jauh lebih besar dari tarantula tersebut dengan cara menggigitnya. Beberapa spesies Tarantula mempunyai RACUN yang lebih berat, tapi pada umumnya tidak jauh beda ama disengat lebah – khusus bagi yang gampang banget alergi, bisa menyebabkan sesak nafas atau detak jantung berdetak sangat cepat !

Baerikut Foto foto Tarantula yang berwarna warni dan unik :

















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Foto Keunikan Laba Laba Besar ( Tarantula ) Yang beraneka Warna"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!