pemain ke 12 Dibalik kesuksesan Timnas Indonesia

Peran suporter dalam setiap pertandingan memang selalu signifikan. Indonesia beruntung karena memiliki "Pemain Ke-12" yang memberikan dukungan tak kenal lelah.



Kick-off pertandingan baru dimulai pukul 19.30, tapi suasana Stadion Gelora Bung Karno sudah ramai sejak siang. Mereka biasanya berkumpul di sekeliling stadion sembari meniupkan terompet atau sekadar berfoto-foto.



Berfoto di depan spanduk yang berisi tanda tangan dukungan untuk Indonesia. Banyak suporter menulis "doanya" pada spanduk berjudul "Ikrar Merah Putih" itu.



Suporter yang satu ini rela mencoret-coret wajahnya dengan warna 'Merah-Putih'. Dukungannya tak sia-sia karena timnas Indonesia menang 2-1 atas Thailand.



Tabuhan snare pendukung Indonesia yang satu ini mengiringi pawai spanduk yang diusung rekan-rekannya. Apa isi spanduknya? Tentu seruan mendukung Bambang Pamungkas cs.



Antre sebelum masuk ke dalam tribun. Antre sebelum menyaksikan Indonesia akhirnya menaklukkan Thailand.



Bapak yang satu ini berpose sebelum masuk tribun dengan wajah ceria. Keluar tribun pun dengan wajah ceria, karena Indonesia akhirnya menang.



sumber :http://www.detiksport.com/readfoto/2010/12/08/073132/1510899/548/1/pemain-ke-12-di-belakang-indonesia?b992205548

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "pemain ke 12 Dibalik kesuksesan Timnas Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!