Membuat Slide Foto Dengan Flash SlideShow Maker 4.90

www.aziscs1.com - Flash SlideShow Maker 4.90 adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat kumpulan gambar menjadi flash slideshow yang menarik dengan background musik dan efek transisi yang sangat bagus. Flash SlideShow Maker 4.90 bisa anda gunakan membuat album flash untuk untuk website, gambar banner dengan scroller, menghiasi foto anda di myspace, facebook. blogger dan yang lainnya. Flash SlideShow Maker 4.90 akan membantu anda dalam membuat flash slideshow dengan output file berformat swf.

Dengan Flash SlideShow Maker 4.90 anda bisa dengan mudah membuat slideshow dari koleksi foto anda dan menyimpannya menjadi file swf yang bisa anda jalankan di komputer maupun anda upload di situs, website, blog maupun facebook dan friendster anda. Flash SlideShow Maker 4.90 sangat mudah digunakan dan mempunyai tool tool yang bisa anda gunakan dengan instan dan mudah. Dengan Flash SlideShow Maker 4.90 membuat slide show foto menjadi mudah dan menyenangkan.

Fitur Flash SlideShow Maker 4.90 :
1. Mudah digunakan, anda hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk membuat sebuah album dan slide show koleksi foto anda
2. slideshow maker yang menarik
3. mempunyai flash themes yang menarik dan bermacam – macam yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.
4. Dilengkapai dengan banner builder untuk membuat banner animasi dengan mudah
5. Dilengkapi dengan XML driven mode yang bisa anda gunakan untuk mengubah slideshow menjadi kode XML yang sangat cocok untuk dipasang di website, semua dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat.

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Slide Foto Dengan Flash SlideShow Maker 4.90"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!