Frame SPOONGEBOB For Children Photo

www.aziscs1.com - Koleksi Frame yang akan saya bagikan kali ini adalah frame Spongebob. Frame sangat pas sekali buat foto anak anak. apabila Sobat aziscs1 memiliki anak Balita maka Frame ini bisa kalian gunakan untuk mempercantik foto Anak Sobat aziscs1.



Berikut saya terang mengenai Tokoh kartun Spongebob ini :

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini sekaramg ditayangkan di Global TV. SpongeBob ini dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc.

SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom, manakala tetanggannya Squidward Tentacles ialah seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai. Tetangga SpongeBob yang lain dan teman akrabnya, Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu. Rumah Squidward terletak di antara rumah Spongebob dan rumah Patrick, dan inilah yang meresahkan Squidward.

SpongeBob dan kawan-kawannya tinggal di kota Bikini Bottom dalam lautan Pasifik. Bikini Bottom dilihatkan sebagai sebuah kota biasa dengan pusat kota, pinggir kota, kawasan pantai, lapangan terbang, rangkaian bunga laut dan taman hiburan sendiri. Stephen Hillenburg pernah berkata bahawa Bikini Bottom direka lebih kurang berdasarkan kota Seattle, Washington.

Silakan Sobat aziscs1 download aja langsung Framenya.
Download Frame

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frame SPOONGEBOB For Children Photo"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!