Sony Cybershot DSC-TX55 - kamera saku Paling Tipis di dunia

www.aziscs1.com - Satu lagi Jenis kamera yang mungkin sangat bermanfaat bagi Sobat aziscs1. Baru baru ini Sony mengeluarkan kamera pocket seri Cybershot terbarunya, Sony Cybershot DSC-TX55. Kamera ini diakui oleh pihak Sony sebagai kamera saku tertipis di dunia saat ini dengan tebal hanya sekitar 12,2 mm atau sekitar 0,5 inci, berbeda tipis dengan iPhone 3GS yang setebal 12,3mm.


Berikut spesifikasi dari Kamera Sony DSC-TX55 :
  • Kamera saku ini memiliki sensor Exmor R yang mampu menghasilkan gambar berukuran 16,2 mega piksel.
  • Lensa yang digunakannya cukup lebar, 26mm (ekuivalen dengan kamera 35mm) dan memiliki kemampuan zoom optikal sebanyak 5x.
  • Lensanya juga memiliki feature "optical image stabilization" untuk membantu mengurangi getaran saat memotret atau merekam video.
  • Kamera ini juga mampu merekam video hingga resolusi full HD dengan format AVCHD. Dan untuk memudahkan penggunanya,
  • Sony DSC-TX55 ini menyediakan feature Super Auto yang membantu memilih pengaturan yang pas sesuai dengan foto yang ingin diambil.
  • Kamera ini memiliki layar sentuh OLED 3,3 inci yang memenuhi bagian belakang kamera sehingga tidak menyisakan ruang untuk tombol apapun.
  • Untuk media penyimpanannya, Sony DSC-TX55 ini dapat menggunakan Memory Stick Micro ataupun Micro SD/SDHC.

Mengenai ketersediaannya, Sony DSC-TX55 ini akan hadir ke pasaran sekitar bulan September nanti dengan harga perkiraan US$350. Tersedia dalam warna hitam, silver, ungu, dan merah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Cybershot DSC-TX55 - kamera saku Paling Tipis di dunia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!