Wireless Night Vision Network Camera - Sky IPCam500W

www.aziscs1.com - Kali saya akan sedikit membahas tentang SkyIPCam500W Wireless Night Vision Network Camera adalah kamera nirkabel dengan fitur ganda yang dapat dimonitor kapan saja dan dari mana saja karena mendukung teknologi yang support untuk dikontrol melalui website. Kamera nirkabel ini dapat menangkap video dengan kualitas mencapai 640×480 pixel dengan resolusi 30fps dan dilengkapi dengan teknologi nirkabel IEEE802.1b/g, sebuah teknologi terbaru untuk komunikasi nirkabel.
Menonton vido live streaming dengan kamera nirkabel ini di rumah atau di kantor dapat dilakukan dengan mudah karena kamera nirkabel ini sudah dilengkapi microphone yang ada di dalamnya dengan kualitas suara dari mikrofon yang dapat diandalkan. Kualitas gambar dan video ini akan sangat membantu anda dalam mendokumentasikan hal yang ingin anda lihat pada waktu lain tanpa harus berada ditempat pada saat pengambilan gambar

Dengan dukungan software dari pabrikan Airlink 101 yang terbundel di paket pembelian kamera nirkabel ini, software ini mampu difungsikan dengan 16 kamera secara bersamaan. Jadi anda tidak perlu lagi untuk mencari alternatif lain jika anda ingin memperluas jangkauan dari area yang ingin anda pantau. Dan juga, dukungan teknologi web server dalam software ini dapat difungsikan untuk membuat sebuah small web server yang dapat dipantau dari manapun asalkan anda terkoneksi dengan internet dengan “ID ” dan password yang telah anda setting pada saat instalasi software.



Penginstalan softwarenya pun sangat mudah karena dipaketnya telah disertakan CD software dan buku manual yang disertai langkah demi langkah cara install, konfigurasi, trouble shooting dari kamera ini. Dan proses konfigurasinya pun
sangat user friendly karena menu-menu pada software yang disediakan telah tertata rapi dan mudah untuk di mengerti.



Beberapa keunggulan lain dari kamera nirkabel ini adalah sebagai berikut :

  • Gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi untuk siang hari dan malam hari, serta dilengkapi sensor infra merah yang dapat aktif secara otomatis.
  • Mendukung digital zoom, pengaturan waktu otomatis dan fungsi seperti cermin.
  • Dapat mendeteksi sebuah gerakan dengan dua jendela pada layar yang dapat diatur dan disesuaikan.
  • Support Windows 2000 Proffessional, Windows XP dan Windows Vista.
  • Dapat dikontrol melalui web browser seperti Internet Explorer atau Mozilla Firefox untuk melihat audio dan video secara live.
  • Telah terintegrasi dengan website dengan fasilitas keamanan menggunakan “ID ” dan password tertentu yang dapat disetting pada saat instalasi software.
  • Mendukung teknologi IEEE802.11b/g dengan konektivitas nirkabel dengan dukungan WEP(64/128 bit), WPA-PSK, and WPA2-PSK untuk setting keamannya.
  • Dukungan teknologi protokol TCP/IP, UDP, ICMP, DHCP, DNS dan FTP yang merupakan standart dari teknologi internet.
  • Fasilitas tambahan pada FTP yang dapat mengupload gambar hasil pemantauan yang telah dijadwal oleh penggunanya atau jika alat ini mendeteksi sebuah gerakan yang ada di sekitar kamera.

Dengan garansi resmi selama 1 tahun dari situs resminya, kamera nirkabel ini layak anda miliki untuk membantu anda dalam melakukan aktifitas sehari-hari baik di rumah atau di kantor sehingga dapat meningkatkan efektifitas dari keterbatasan waktu yang anda miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wireless Night Vision Network Camera - Sky IPCam500W"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!