Membuat Tatto Di Tubuh menggunakan Photoshoppp

Membuat Tatto Di Tubuh menggunakan Photoshoppp - Tak Terasa hari ini sudah memasuki bulan November ditahun 2011 Rasanya sudah lama saya tidak membuat tutorial Photoshop. Maka kali ini saya mencoba untuk memberikan sebuah Tutorial membuat Tatto di tubuh. Tatto merupakan Lukisan Di tubuh yang biasanya permanen alias ga bisa dihapus selamanya, dengan adanya tato biasanya seorang akan terlihat macho atau gagah. Bagi Sobat aziscs1 yang pengin ditato tubuhnya tapi takut ga berani karena Tidak bisa dihapus dan juga dapat merusak kulit, saya akan memberikan tips bagaiman tubuh kita seolah olah di tato tapi sebenarnya tidak karena ini hanya manupulasi foto dengan photoshop. Berikut silakan Sobat aziscs1 ikuti langkah langkahnya :

Langkah 1

Pertama cari Foto yang ingin Kalian Tambahi Tato, bisa bagian tubuh, tangan, kaki atau leher. Pada tutorial ini saya akan mentato bagian tangan, Foto yang saya gunakan adalah Foto dari Google. Setelah saya cari cari akhirnya ketemu Foto Artis Rafi Ahmad tahukan Sobat Rafi ahmad Pacarnya Yuni Sara yang baru baru ini dikabarkan putus. Cuma saya ambil bagian tangannya aja.

Cara membuat tatto menggunakan photoshopLangkah 2

cari motif tato yang Sobat inginkan untuk lebih mudahnya motif tato yang digunakan gambar dengan Format PNG. kalo saya kali ini menggunakan tato moti Naga. Kalo Soba ingin Moti Naga juga Kalian Bisa download disini.

Setelah itu Drag Motif Tato tadi ke foto yang ingin kita edit menggunakan Tool Move. Atur juga ukurannya sesuaikan dengan bagian yang akan diedit.

Tutorial membuat tato di tubuh
Langkah 3

Setelah kira kira pas ukuran dengan area tubuh yang kita edit, lalu langkah selanjutnya mengatur Blending pada layer Toto (Layer 1). Atur Blendeing Option pada Posisi Multiply . Lihat seperti contoh gambar di bawah.

cara mudah mengahapus tatoLalu atur Opacity sekitar 75 %.

Tato di tempat daerah terlarang

Langkah 4

Sekarang sudah hampir selesai, Selanjutnya gunakan Eraser tool lalu hapus bagian yang tidak diperlukan.

Tato seksi di tubuhLangkah 5

Ini adalah tahap akhir, Kalian tinggal menggabung (merge) (CTRL + E) semua layer .


Langkah 6

Selesai Kalian Tinggal kemudian menyimpannya ( CTRL+SHIFT+S). dan inilah hasil Foto. Kerenkan ????

Cara membuat tatto menggunakan photoshop
Selamat mencoba semoga berhasil.

Tag : Cara mudah membuat tato, cara cepat menghapus tato dengan photoshop, mudah sekali menghapus tato dengan photoshop, motif tato, download motif tato, Tutorial membuat tato di tubuh, membuat tato tidak permanen.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Membuat Tatto Di Tubuh menggunakan Photoshoppp"

  1. Hampir sama prosesnya kayak bikin design kaos yah..tutor yang bagus...tambah2 ilmu neh...

    ReplyDelete
  2. Mantaf kawannn!!! Handak mencobai jua nahh, tpi kda bisi Potoshop, adakah link gsan downloadnya, smalam hndk download nang hanyar 1 GB, rasa kda wani... nang ringan" haja :D

    ReplyDelete
  3. Ada disini photoshop cs4 sekitar 50 MB aja silakan download disini http://www.aziscs1.com/2010/01/free-download-adobe-photoshop-cs4.html

    ReplyDelete
  4. ente rajin blogwalking ya gan??? ane blogwalking semalaman, akhirnya kembali ke blog ente... mantap juga blog ente... ane mau ngikutin tutorial photoshop tatoo dulu aaah... refreshing semalam suntuk abis blogwalking...

    ReplyDelete
  5. download photoshop tato
    dimana ?

    ReplyDelete
  6. keren Sobat blognya..
    bisa belajar photoshop ane Sob.. :)

    cysers juga ya Sob?

    ReplyDelete
  7. mantap,,,,
    Umpat mahiyut bosss....

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!