40 Hasil Karya Sequence photography

www.aziscs1.com - fotografi Sequence adalah teknik pengambilan gambar serangkaian gambar di mana subjek ditangkap dalam gerakan yang berurutan. Sequence fotografi adalah cara yang indah untuk menyampaikan gerak dalam gambar statis. Urutan foto digabung radikal bisa menunjukkan perspektif yang berbeda lebih dari apa yang dapat ditangkap dalam satu gambar.

Bila Anda membuat foto urutan pastikan Anda mendapatkan semua tindakan yang Anda butuhkan. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih penembakan bergerak. Pastikan Anda memiliki sebuah kamera yang mampu melakukan kecepatan rana yang tinggi. Sebuah DSRL yang dapat menembakkan 3-5fps bisa mendapatkan hasil yang bagus. Kemudian mengatur kamera di tripod yang kokoh sehingga perpindahan antar frame. Kemudian menentukan eksposur dan kalikan dengan jumlah frame Anda akan menembak. Cara lain adalah dengan cepat menembak serangkaian frame terpisah dan digabung mereka semuanya kemudian dengan bantuan photoshop.

Berikut adalah beberapa contoh yang benar-benar menakjubkan fotografi urutan. Kami harap Anda menikmatinya.


keindahan dalam sebuah foto yang ditampilkan secara urutan yang indah, Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "40 Hasil Karya Sequence photography"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!