Kamera Canon PowerShot D20, Spesialis untuk Kondisi Ekstrim

Kamera untuk cuaca yang sangat dingin atau di salju
www.aziscs1.com - Canon hari ini memperkenalkan banyak jajaran kamera saku terbaru, yang salah satunya adalah PowerShot D20; kamera saku untuk kondisi ekstrim. Kamera ini sangat cocok Bagi Sobat aziscs1 yang suka berpetualang.

"PowerShot D20 dirancang khusus bagi para penggemar olahraga alam bebas dan pengguna yang gemar berpetualang," ujar Angelie Ivone, Canon Image Communication Product Div, di Jakarta (20/2/2012).

Angelie menjelaskan, PowerShot D20 bisa digunakan di bawah air hingga kedalaman air 10 meter (waterproof). "Dengan standar IPX8, kamera ini teruji tahan lama di dalam air untuk waktu yang lama," imbuhnya.

PowerShot D20 salah satu keunggulannya bisa digunakan di tempat bersuhu rendah sampai minus 10 derajat celsius, tanpa takut bakal terjadinya pembekuan lensa (freeze-proof).

Lalu PowerShot D20 juga memiliki teknologi anti-debu (dust-proof). Dengan desain bodi kamera yang tangguh, pelindung anti-debu, layar LCD yang kuat, PowerShot D20 tahan banting hingga ketinggian 1,5 meter.

Selain itu Canon PowerShot D20 juga hadir dengan teknologi HS System bersensor 12,1 megapiksel dan sensor CMOS, yang biasanya dipakai untuk kamera DSLR Canon.

D20 merupakan salah satu dari banyak jajaran terbaru kamera saku Canon seri PowerShot yang diluncurkan hari ini. PowerShot D20 sendiri dijual dengan harga Rp4.150.000.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Canon PowerShot D20, Spesialis untuk Kondisi Ekstrim"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!