Pinnacle Studio 9 - edit video lebih mudah dan cocok bagi pemula

Free Download Pinnacle Studio 9www.aziscs1.com - Pinnacle Studio 9 adalah software editing video yang sangat mudah dipakai dan cocok untuk pemula. Semua pengerjaan dapat dilakukan dengan software Pinnacle ini seperti memotong film, menata dan merapikan video supaya terlihat bagus termasuk penambahan efek-efek, kemudian dapat langsung direkam pada berbagai format termasuk DVD dan VCD.

Penggunaan Pinnacle Studio ini sederhana dan mudah jika dibandingkan dengan software editing video seperti Cyberlink Power Director, Corel Video Studio, Magix Movie Edit, Adobe Premier, After Effect, Avid, dll.

Pinnacle Studio 9 ini tidak memerlukan spesifikasi perangkat komputer yang terlalu tinggi untuk mengedit sebuah video.

Tapi dalam editing video kita memerlukan hardisk yang berkapasitas besar. (Sebagai gambaran satu pita Mini DV untuk capture dalam bentuk AVI memerlukan harddisk sekitar 12 GB dan untuk merender atau menggabung komponen-komponen editing dibutuhkan harddisk sekitar 2 kali besar file yang akan di render)

Pinnacle Studio 9 ini sudah mendukung editing video non linear editor (NLE), capture dan editing 4 : 3 dan 16 : 9 untuk digital ataupun analog video, sistem drag n drop, image stabilization, pengkoreksi warna, noise reduction, special effect, musik latar, stereo panning, EQ, Titles dan Menu.

Download:

Studio9.rar.001

Studio9.rar.002

Studio9.rar.003

Studio9.rar.004

Studio9.rar.005

Studio9.rar.006

Studio9.rar.007

Studio9.rar.008

Studio9.rar.009

Studio9.rar.010


Selamat mencoba Pinnacle Studio 9 ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pinnacle Studio 9 - edit video lebih mudah dan cocok bagi pemula"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!