menggandakan objek foto dengan Patch tool

Edit foto Cristiano RonaldoMembuat objek foto jadi dua atau lebih dengan Patch tool - Pada Kesempatan Kali ini Saya akan memberikan tutorial photoshop yaitu cara menggandakan objek foto. Maksudnya adalah membuat objek foto jadi kembar dua. Seperti telihat pada gambar disamping Dimana Bola Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berubah jadi tiga buah hehehe........

Sebenarnya banyak cara yang bisa digunakan untuk menggandakan objek foto ini, salah satunya adalah dengan Patch tool pad photoshop. Silakan Sobat aziscs1 semua ikuti langkah-langkah Tutorial cara membuat objek jadi kembar dua :

Langkah 1

Buka sebuah foto yang Sobat aziscs1 ingin gandakan objeknya, Untuk contoh kali ini saya menggunakan foto Cristiano Ronaldo ketika bermain bersama timnya

Wallpaper cristiano Ronaldo terbaru


 Langkah 2

Klik Patch tool pada toolbox photoshop, Bila Sobat aziscs1 belum yahu yang mana Patch tool silakan lihat gambar di bawah ini.

menggandakan objek foto dengan Patch tool

Langkah 3

Pada Patch tool tersebut pilih option Destination, Seperti terlihat pada gambar.

menggandakan objek foto dengan Patch tool

Langkah 4

Seleksi bagian yang akan kita gandakan dengan Patch tool tersebut

menggandakan objek foto dengan Patch tool

Langkah 5

Geser (Drag) bagian yang sudah kita seleksi tadi ke area kosong atau area yang kita hendaki, Tetapi usahakan areanya latarnya sama dengan yang asal agar hasilnya lebih bagus dan terlihat nyata.

menggandakan objek foto dengan Patch tool

Langkah 6

Terakhir, hilangkan tanda seleksi dengan menekan (CTRL+D),  lihatlah hasilnya Bola CR7 berubah jadi tiga buah, hebatkan....Jika Sobat aziscs1 ingin menggandakan lebih banyak lagi tiga atau empat silakan ulangi lagi langkah 4 dan 5.

Foto ronaldo editan


Semoga tutorial menggandakan objek foto dengan Patch tool ini bermanfaat, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "menggandakan objek foto dengan Patch tool"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!