36 Tanggapan untuk "Cara Membuat Stiker Sendiri Menggunakan Printer"

  1. makasih mas azis cs atas tutorialnya,, :)
    tapi, kertas yang di belakangnya itu rekat ga ??

    ReplyDelete
  2. Kertas yang dibelakang itu jenis Stiker kertas HVS, jd rekat jg

    ReplyDelete
  3. numpang nanya ni gan.. printer yg bagus untuk membuat sticker apa y gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak patahkan jarum nya,kalo pakai kertas hvs sticker gitu?apa gak luntur juga,warnanya...

      Delete
  4. beli kertas stiker hvs n yg bening itu dmna??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya di toko yg jual alat2 tulis

      Delete
  5. Terimakasih banyak infonya, mudahan bermanfaat...

    ReplyDelete
  6. biasa nya harga stiker bening tuh berapaan ya gan?

    ReplyDelete
  7. @Rizka kurnia ilahia, setahu ane yang A3, Tebal 160 gsm, Isi 20 lemba, harga = Rp. 35.000.

    Yang transparan A4, 130micron, Isi 20 lembar, harga = Rp. 35.000.

    Itu sih dulu, sekarang biasa aja harganya turun/naik. :D

    ReplyDelete
  8. kalau saya nge print pakai epson tx121x jelek sudah saya clean tapi tetap gambarnya tidak tajam

    ReplyDelete
  9. Mungkin catridenya yang bermasalah

    ReplyDelete
  10. pakai HP Deksjet 2060 K110a sja... hasil lebih bagus,,, jelas! karena tinta nya ori. catridge nya juga murah 88ribuan.... printernya murah! bisa print scan copy trakir harganya 600rb

    ReplyDelete
  11. cara bikin stiker yang tidak basah bagaimana ?

    ReplyDelete
  12. Harga Kertas Stiker HVS sama Kertas Stiker Bening berapaan??

    ReplyDelete
  13. Thank you... God bless you always....

    ReplyDelete
  14. gan stiker HVS bukan nya klo kena air luntur saya pake stiker kromo juga luntur padahal udah di lapisin pake stiker bening
    biar ga luntur gimana cara nya gan ? (tolong infonya ) thx

    ReplyDelete
  15. kalau buat bisnis gimana caranya ya ?

    ReplyDelete
  16. numpang nanyk ni gan
    selain editing dg cara yg d atas to ada lgi ndx gan

    ReplyDelete
  17. Terima kasih bangat.ini sangat bermanfaat.salam kenal dari kami

    ReplyDelete
  18. Hee heee q jga mau nyoba ah..
    Minta doa'y y gan, Smoga berhasil dan hsil'y jelas bagus, amin.
    Bwt ms aziz trmksih bnyk.

    ReplyDelete
  19. makasih ya infonya. sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  20. thnks infonya bro, membantu buat bisnis saya, mudah2an ilmunya bermanfaat
    salam dari TINTA PRINTER EPSON

    ReplyDelete
  21. kalau pakai printer epson R230 gmn mas bagus gk?

    ReplyDelete
  22. Gan, itu yg kena air bagian belakang luntur gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kena bagian belakang mun gkin bisa luntur sebab itu pakai jenis HVS

      Delete
  23. Saran agan2... Pakai kertas foto sticker jg bisa ky nya, jd gak perlu di double pk yg transparan, mngkn bs lebih irit biaya jg :D.
    Klo soal kena air luntur ato tdk nya, dicoba aja ya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salju....dah nyoba pake krtas foto stiker bos...gmn hasile...nuwun

      Delete
  24. mantap gan, nanti kapan2 saya coba kalo udah punya uang buat beli kertas stiker hvs nya :D

    ReplyDelete
  25. Makasih banyak buat tutornya anak saya senang sekali dengan stickernya.

    ReplyDelete
  26. Gan,itu bisa kan klo' udh jadi kan belakangnya ada stiker nya nahh itu kan bisa dikelupas lalu ditempelkan ke buku atau box pengiriman barang kan ??

    ReplyDelete
  27. makasih atas postingan yang bermanfaat ini mengenai cara membuat stiker sendiri,

    ReplyDelete
  28. pantes ane luntur terus .. ternyata ga pake kertas stiker bening .. thx om .

    ReplyDelete
  29. tksh gan sangat bermanfaat sekali buat ane

    ReplyDelete
  30. harga Stiker kertas HVS nya mahal enggak gan??

    ReplyDelete
  31. Saya pernah coba pake kertas foto sticker... kena air hancur..
    Tapi ana blm prnah coba di laPisin hvs transparan.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!