Mempercepat Mengcopy File besar dengan TeraCopy

Mempercepat Mengcopy File besar dengan TeraCopy - Jika Sobat aziscs1 seorang fotografer atau yang bekerja di bidang desain grafis, pastilah kalian mempunyai segudang foto atau file desain yang sudah Kalian koleksi. terkadang file-file tersebut terutama yang file format PSD ukurannya memang agak besar sehingga akan memakan waktu agak lama kalau kita mau memindahkannya. Jika Sobat aziscs1 Ingin mengcopy atau memindah file dari cd, flashdisk, harddisk dan media penyimpanan lain secara cepat, Sobat bisa menggunakan Software TeraCopy.


Mempercepat Mengcopy File besar dengan TeraCopySoftware gratis ini dapat mencopy file secara cepat. Software dapat digunakan juga untuk mengcopy data dari cd yang banyak bekas goresan untuk membuat proses pengcopyan tidak terhenti atau gagal saat mengcopy data dari cd tersebut. Selain itu, dengan menggunakan software ini, sobat dapat mengcopy file dengan cepat dibanding cara biasa atau manual.

Fitur TeraCopy:

  • Dapat menyimpan informasi ke dalam text file.

  • Software ini mendukung Unicode.

  • Proses pengcopyan tetap berjalan walaupun ada file yang tidak dapat tercopy.

  • Jika terjadi error pada file, maka teracopy akan membaca file tersebut beberapa kali untuk dapat mengcopy file tersebut, apabila tidak juga berhasil, file tersebut dapat diabaikan/skip.

  • Terdapat fitur pause dan resume proses pengcopyan.

  • Proses copy menjadi lebih cepat. Lebih cepat 25% dari cara manual/biasa.

  • dan lain-lain.


Tampilan Software TeraCopy :





Download TeraCopy 2.2 (1,70 Mb):

Software ini Support Windows  XP/Vista/7,  Semoga Tips Mempercepat Mengcopy File besar dengan TeraCopy ini berguna dan bermamfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mempercepat Mengcopy File besar dengan TeraCopy"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!