Pasar Baru tempat yang cocok bagi Pecinta Fotografi

Pasar Baru tempat yang cocok bagi Pecinta Fotografi - Bagi Sobat Fotografer yang sedang berkunjung ke Jakarta tidak salahnya Kalian singgah ke Pasar Baru.  JAKARTA memiliki segudang destinasi wisata belanja yang masih bersentuhan dengan cerita zaman dulu. Salah satunya, kawasan Pasar Baru yang menjual beragam kebutuhan sandang, pangan dan papan.

Pasar Baru tempat yang cocok bagi Pecinta Fotografi
Foto by indouniqueholiday.com
Pasar Baru terletak di Jakarta Pusat, berdekatan dengan Kantor Pos Jakarta dan Gedung Kesenian Jakarta. Sebelum menjadi pusat perekonomian, pasar ini merupakan sebuah perkampungan warga Tionghoa yang tinggal di sisi sungai.

"Pasar Baru memang terkenal di Jakarta. Banyak pedagang yang menjual kain, kebutuhan make up, sepatu, tas, kacamata, dan masih banyak sekali," kata travel blogger Anindita Putri di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan, Pasar Baru juga sebagai surganya fotografer yang berburu kamera, sekaligus hunting foto. Masih ada beberapa tempat yang bernuansa kental Tionghoa, seperti gerbang masuk pasar.

"Bagi pecinta fotografi bisa membeli kamera dengan harga miring. Di sana juga bisa mencari lensa kamera bekas, tapi kondisinya masih bagus," katanya.

Bahkan, ada pula event Great Sale tahunan yang digelar untuk memeringati HUT DKI.

Akses menuju Pasar Baru sangat mudah. Wisatawan dapat naik bus city tour Jakarta turun di Halte Kantor Pos Jakarta. Atau naik bus TransJakarta turun tepat di Halte Pasar Baru. Selamat belanja!

Sumber : http://travel.okezone.com/read/2014/08/22/407/1028628/pasar-baru-gudangnya-pecinta-fotografi

Subscribe to receive free email updates: