Daftar Harga HP Oppo Murah & Terbaik Tahun Ini

Ponsel pintar merk Oppo sudah familiar di telinga kita. Fame-nya bahkan semakin meningkat dari tahun ke tahun, mengalahkan ponsel-ponsel pintar merk lainnya, terutama karena unggul di bidang kamera.

Oppo pun memang menobatkan dirinya sendiri sebagai penyedia kamera terbaik dan itu semua diimbangi dengan spesifikasi internal yang hebat serta mumpuni. Namun soal harga, nah Oppo ini memang tetap dikenal dengan harga yang down to earth.

Ingin tahu lebih jauh tentang daftar harga HP Oppo murah dan bagus di tahun ini? Mari baca ulasan lengkapnya berikut.

1. Harga Oppo A83
Terbaru, Oppo A83 ini dilabeli dengan tagline “lebih besar, lebih seru” karena layarnya yang sebesar 5,7 inci dapat memuaskan penggunanya dalam menggunakan ponsel tersebut di keseharian mereka. Selain itu, layar besar otomatis membuat semuanya menjadi lebih nyaman dan fokus.

Jadi, apalagi sih yang keren dari Oppo A83 ini? Anda bisa bebas menggunakannya untuk bermain karena RAM 3 GB yang lincah dan prosesor Octa Core yang gesit. Ponsel pintar tersebut otomatis juga pro-multitasking juga, apalagi untuk Anda yang suka buka-tutup aplikasi—terutama bagi para penjual barang online.

Untuk kameranya pun tergolong luar biasa. Kamera selfie-nya dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty yang dapat “mendeteksi” 200 titik wajah sehingga kecantikan Anda tampak lebih natural di foto. Kamera swafoto tersebut berukuran 8 MP, sementara kamera belakangnya yang merupakan kamera tunggal berukuran 15 MP. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa menggunakan fitur Face Lock untuk mengaktifkan layar ponsel Anda sehingga keamanan terjaga. Untuk mendapatkan A83 ini Anda cukup merogoh dompet sekira Rp 2,5 jutaan saja.


2. Harga Oppo F7
Yang selanjutnya di daftar harga HP Oppo Murah adalah Oppo F7 yang dibanderol dengan Rp 3,5 juta. Pernah menjadikan Raisa sebagai brand ambassador, Oppo F7 mempromosikan kameranya yang unggul dan jernih. Hasil swafoto yang cantik serta natural pun bisa didapatkan di ponsel ini. Hal tersebut karena Oppo F7 mengandalkan AI Face Beauty yang memperhatikan warna kulit, gender, bahkan usia. Bukan hanya itu, ukuran kamera depannya yang 25 MP juga sangat mendukung.

Kamera belakangnya pun juga tak kalah mumpuni, apalagi karena tingkat color correction-nya yang tinggi sehingga mirip aslinya. Kamera 16 MP tersebut dapat menyeimbangkan berbagai komponen foto seperti eksposur, warna, dan bahkan kontras.

Daftar Harga HP Oppo Murah & Terbaik Tahun Ini

Dengan bantuan kamera tersebut, Oppo F7 juga bisa menambahkan perangkat keamanan yaitu Face Lock. Sistem operasinya yang disokong oleh Android Oreo memang mampu menghadirkan teknologi AI Face Recognition sehingga mengetahui pemilik sahnya. Bagaimana, benar-benar aman kan?

3. Harga Oppo F5
Oppo F5 memiliki keunggulan prima di bidang spesifikasi internalnya, yaitu RAM 6 GB dan kapasitas 64 GB. Anda yang gamers tentu saja bisa puas bermain dengannya. Apalagi karena layarnya yang selebar 6 inci membuat Anda lebih fokus.
Kamera depannya yang berukuran 20 MP didukung oleh fokus 2.0 dan sensor 1/2,8” membuat Anda tetap dapat menghasilkan hasil jepretan yang bagus meski suasana sedang temaram dengan cahaya minim. Hasil swafoto Anda akan menjadi lebih maksimal dengan Oppo F5 ini. Adapun kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture yang juga dapat membuat hasil jepretan terang meskipun sedang gelap.

Masih dengan teknologi AI Face Recognition, ponsel akan semakin aman karena fitur keamanan yang hanya khusus bisa mendeteksi wajah Anda ini. Selain itu, ada pula keunggulan fitur fingerprint atau sidik jarinya yang dapat memperkuat keamanan. Untuk baterainya sendiri yang berkapasitas 3200 MP memang cepat habis, sehingga setidaknya Anda harus mengisi dayanya dua kali sehari jika penggunaannya maksimal. Oppo F5 tersebut dibanderol dengan harga Rp 4 juta.

Di atas tadi adalah beberapa preview harga HP Oppo Murah yang bisa Anda pilih. Sebenarnya, masih banyak lagi ponsel-ponsel pintar lainnya merk Oppo dengan spesifikasi tak kalah mumpuni.
Mau tahu lebih lanjut? Cukup buka Bhinneka.com. Bhinneka adalah toko alat elektronik yang menawarkan berbagai kemudahan mulai dari potongan harga hingga fasilitas cicilan terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan HP Oppo Anda di Bhinneka segera!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga HP Oppo Murah & Terbaik Tahun Ini"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!