Mengenal 4 Kota Wisata di China, Salah Satunya Akan Jadi Tuan Rumah Asian Games 2022, lho!

Setelah berhasil digelar dengan sangat meriah di Indonesia pada tahun 2018 lalu, Asian Games akan kembali digelar pada tahun 2022, dan kali ini China mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah di perhelatan olahraga akbar ini. Penunjukan China sebagai tuan rumah dari cara Asian Games tentunya gak tanpa alasan dan dengan berbagai pertimbangan seperti kesiapan negara dan juga kondisi serta keindahan negara tersebut.

China memang dikenal sebagai sebuah negara yang memiliki potensi wisata sangat tinggi, makanya gak heran kalau nama China selalu masuk ke dalam daftar paket tour yang laris manis. Sebagian besar orang mungkin hanya mengetahui beberapa nama kota di China seperti Shanghai dan Beijing, tapi sebenarnya China masih mempunyai banyak kota indah nan cantik yang layak untuk kalian masukan kedalam daftar paket tour kalian. Berikut adalah beberapa wilayah di China yang bisa kalian kunjungi ketika liburan:

1. Xiamen 
kota Xiamen

Yang pertama adalah kota Xiamen yang berada di wilayah tenggara China. Xiamen merupakan kota pelabuhan yang terdiri dari daratan dan lautan, dulunya kota ini bernama amoy sebelum kemudian berubah nama menjadi Xiamen. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi Xiamen dengan alasan Xiamen merupakan kota yang ramah wisatawan karena kotanya cukup bersih, fasilitas memadai dan juga banyak lahan yang aman untuk para wisatawan berjalan kaki sambil menikmati pemandangan kota Xiamen.

2. Guilin
Guilin

China memang merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk yang sangat banyak, makanya China dijuluki sebagai kota yang padat dan juga ramai, tapi bukan berarti kalian gak akan menemukan tempat yang cukup tenang ketika di China. Guilin merupakan salah satu wilayah di China yang dipenuhi dengan pegunungan, sungai dan juga danau, jadi kalau kalian ingin melihat sisi “tenang” dari China, datanglah ke Guilin.

3. Shanghai 
kota shanghai

Berlawanan dengan suasana yang ada di Guilin, kota Shanghai merupakan kota metropolitannya China yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi dan segala sesuatu yang bersifat modern. Shanghai sering juga disebut sebagai New York nya dari China, lho! Jadi, kalau kalian lebih suka berlibur ke tempat yang penuh dengan kemewahan, maka Shanghai adalah destinasi yang cocok untuk kalian.

4. Hangzhou 


Yang terakhir adalah Hangzhou, yang merupakan tuan rumah untuk Asian Games tahun 2022. Nama Hangzhou memang sedikit asing ditelinga para wisatawan, tapi sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di kota ini, diantaranya adalah bangunan-bangunan bersejarah seperti kuil, pagoda serta patung Budha. Selain itu, ada The Grand Canal yang menyambungkan kota Hangzhou dengan Beijing, lho!

Nah, itu dia 4 kota wisata di China yang memiliki keunikannya masing-masing. Tunggu apa lagi? susun paket tour China sekarang juga, dan nikmati seluruh suguhan dan keindahan negeri tirai bambu ini secara langsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal 4 Kota Wisata di China, Salah Satunya Akan Jadi Tuan Rumah Asian Games 2022, lho!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!