Cara mudah mengganti Warna Mobil dan Motor

www.aziscs1.com - Sebagai manuasia kita pasti pernah merasakan bosan nah jika sobat aziscs1 merasa bosan dengan warna cat mobil atau warna motor kalian sekarang saya akan memberikan Cara mudah mengganti Warna Mobil dan Motor. Tetapi ini hanya di Foto bukan sebenarnya karena saya akan memberikan tutorial Photoshop cara mengganti warna Mobil dan motor, tutorial ini juga bisa digunakan untuk mengganti warna baju, mengganti warna Topi, mengganti warna Dasi, mengganti warna rumah, mengganti warna tas, mengganti warna gedung, mengganti warna syal, mengganti warna kostum sepakbola, mengganti warna background Blog, mengganti warna helm, mengganti warna komputer, mengganti warna Flashdisk, mengganti warna sepatu, mengganti warna dinding, mengganti warna jam, mengganti warna Kue Ulang tahun, mengganti warna rumput, mengganti warna pohon, mengganti warna sungai, mengganti warna Awan, mengganti warna merah, mengganti warna hijau, mengganti warna biru, mengganti warna hitam, mengganti warna Putih, mengganti warna pink, mengganti warna cyan, mengganti warna ungu, mengganti warna oranye, mengganti warna coklat, mengganti warna abu abu dan masih banyak lagi warna yang dapat diganti. . silakan sobat aziscs1 ikuti langkah langkahnya :

Langkah 1

Buka foto Sobat aziscs1 yang ingin diganti warnanya , pada tutorial ini saya menggunakan gambar motor yang saya dapat dari google.



Langkah 2

Buka menu Image --> Adjustments --> Replace color


Langkah 3

Setelah menu Replace color terbuka silakan ceklis tanda image lalu atur Fuzzines sekitar 175.



Langkah 4

Ambil Contoh sampel warna yang akan di ganti kemudian atur Hue untuk mengubagh warna yang diinginkan Sobat, pada tutorial ini saya mengatur Hue pada level 118 dan menghasilkan warna hijau seperti terlihat pada gambar. setelah selesai mengatur warna Klik OK.




Langkah 5

Selesai Sekarang motor sudah berubah warnanya yang asalnya merah menjadi Hijau.



Di bawah ini juga contoh contoh lain dari tutorial ini.

mengganti warna kostum sepak Bola negara Italia

Mengganti Warna Ruko Di jalan Bank rakayat banjarmasin


Mengganti Motor balap Rossi Sewaktu di Yamaha


Mengganti Warna Mobil BMW

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara mudah mengganti Warna Mobil dan Motor"

  1. wuihhh ... nambah lagi ilmuku... thanks tutorialnya mas...

    ReplyDelete
  2. Mantap toturial photoshop'nya.. !!
    skrang sya baru tau gan.. !!

    Nice info dangsanak... !!

    ReplyDelete
  3. hebat gan , saatnya belajar ke arah yang positif dan terkendali

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!