Film Titanic 3D Sudah Mulai tayang

www.aziscs1.com - Film Titanic 3D sudah mulai tayang bulan April ini. Film ini pernah dirilis pada tahun 1997 dan merajai tangga box office di seluruh dunia selama beberapa bulan. Film yang disutradarai James Cameron tersebut juga diganjar 11 Piala Oscar dan meraih keuntungan lebih dari US$1,8 miliar di seluruh dunia.

Film Titanic 3D
Menurut kantor berita Associated Press (AP), Paramount Pictures dan 20th Century Fox, memastikan film tersebut rilis pada 6 April 2012 kemaren, bertepatan dengan peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal Titanic tersebut.

Namun sebelumnya Film Titanic 3D ada sedikti diedit ulang sikarenakan ada sedikit ketidakakuratan pada latar belakang gambarnya.

Sutradara James Cameron harus mengedit ulang sebuah bagian untuk film Titanic 3D, setelah seorang ahli astrofisika memberitahunya bahwa formasi bintang pada saat kapal legendaris tersebut tenggelam tidak pas.

Ahli astrofisika Amerika Serikat (AS), Neil deGrasse Tyson, tahun lalu mengirimkan email ke Cameron, untuk menunjukkan bahwa formasi bintang di langit saat itu yang ditempilkan di film salah.

Scene yang diedit adalah ketika Rose (Kate Winslet) yang sedang berbaring menghadap langit malam. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

"Film 'Titanic' adalah karya klasik yang tak lekang zaman. Yang menjadi penekanan kali ini bukan hanya sensasi 3D, tapi momentum kembalinya kisah ini ke layar lebar, di mana saya yakin akan memunculkan banyak efek emosional di kalangan penonton setia," kata Cameron yang juga berpengalaman dalam membuat film 3D, yakni pada saat merilis 'Avatar'.

Nah, bagaimana serunya Film Titanic 3D ini? Ya, kita tunggu saja kehadirannya di layar lebar. Ayo, jangan lewatkan untuk menyaksikan tayangan perdananya di bioskop kesayangan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Titanic 3D Sudah Mulai tayang"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!