Finepix XP170, Kamera Tangguh Terbaru Fujifilm

Fujifilm Finepix XP170
Fujifilm Finepix XP170 - Keluarga Fujifim seri XP kedatangan anggota baru bernama XP170. Ini adalah kamera rugged yang telah dilengkapi dengan wireless image transfer. Dengan teknologi ini, pengguna dimungkinkan untuk melakukan sharing dan pengunduhan foto tanpa bantuan koneksi kabel.

"Berbagi foto online telah menjadi cara terbaik untuk memamerkan foto favorit pada keluarga dan teman. FinePix Xp170 telah mewujudkan aksi sharing ini dengan lebih mudah lewat fungsi wireless image transfer-nya yang inovatif," ucap David Troy, dari Fujifilm Amerika Utara.

Selain dilengkapi dengan teknologi transfer wireless, spesifikasi yang dibenamkan dalam kamera ini tidak jauh berbeda dengan kamera tangguh lainnya. Fujifilm Finepix XP170 memiliki sensor 14,4 M dan lensa 5x optical zoom serta bukaan f/5.0. Piranti ini juga mampu merekam video 1080p.

Layaknya kamera rugged, Fujifilm Finepix XP170 didesain tahan air hingga kedalaman 10 meter, tahan banting dari ketinggian 2 meter dan masih bisa bekerja dalam kondisi bertemperatur minus satu derajat celsius.

kamera tersebut akan dijual toko kamera dengan label harga USD 280 atau sekitar Rp 2,5 juta, mulai Juni 2012 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Finepix XP170, Kamera Tangguh Terbaru Fujifilm"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!