Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan - Salah satu "Komunitas Blogger Di Kalimantan Selatan" adalah Blogger Banua walaupun sebelumnya sudah ada Komunitas Blogger lain yaitu Kayuh Baimbai. Pada kesempatan kali ini saya hanya berbagi sedikit pengalaman ngeblog saya semoga aja bermanfaat bagi kawan-kawan yang ingin jadi Blogger.
"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"
Ngeblog
Pada awal awal melakukan Blogging memang saya kurang begitu aktif karena terkendala koneksi Internet yang mana saya harus bolak balik warnet untuk sekedar Memposting artikel di Blog. karena harus Bolak balik dan membutuhkan dana yang agak besar ( waktu itu sekitar Rp.3500/jam ) membuat saya jadi malas untuk melakukan blogging, sehingga menyebabkan Blogku tidak begitu aktif.

Pada akhir tahun 2009 saya mulai aktif kembali melakukukan blogging dan saya mulai rajin lagi mempostingkan artikel. awal dari kebangkitan saya melakukan mengurusi Blog ini tidak lepas dari Masalah Koneksi Internet. Kenapa Koneksi Internet yang membuat hasratku untuk aktif kembali melakukan blogging, karena pada saat itu Fleksi mengeluarkan paket yang dinamakan FlexiNet Unlimited (Bukan Promosi Lo...) Paket ini menawaran Internet Unlimited murah dengan kartu CDMA Flexi. Dengan tarifnya yang cukup terjangkau untuk saat ini. bayangkan aja dengan pulsa Rp. 2500 Pengguna kartu flexi CDMA bisa browsing, surfing, chatting, akses Facebook,Twitter, Blogspot, Wordpress dan seluruh situs tanpa batas 24 jam penuh.

Pada awalnya untuk koneksi internet aku memakai HP cdma yang support buat modem Tapi sekarang Alhmadulillah aku sudah memiliki Modem sendiri, aku memakai Modem CDMA merk Speedup 3G yang aku beli di salah satu Toko Komputer di Banjarmasin. Dengan modem CDMA + paket internet unlimited dari fleksi menjadikan aku kembali aktif memposting artikel artikel di Blogku. Setelah kurang lebih dua bulan aku aktif mengupdate Blogku  itu membuat Traffic di Blogku mulai meningkat. Dengan meningkatnya Traffic di Blogku membuat semangatku Untuk Ngeblog ikut meningkat.

Seiring meningkatnya traffik sehingga berpengaruh juga terhadap penghasilanku dari blog ini, Dan dari penghasilanku ini aku juga sekarang  dapat membeli sebuah Top Level Domain yaitu .com. Dan Sekitar pertengahan Bulan Desember 2010 Blogku secara resmi berganti domain yang asalnya aziscs1.blogspot.com menjadi aziscs1.com. Dan Alhamdulillah Sampai sekarang Blogku ini mengalami peningkatan terus, baik itu trafik ataupun dari segi penulisan artikel.Banyak Ilmu Blogger yang kudapat dari teman-teman di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Sebelumnya saya Ngeblog hanya sekedar hobi saja, sampai suatu ketika saya iseng iseng ikut lomba Blog di banjarmasin dan tak disangka saya juara 1 pada lomba tersebut. Selain dapat pengalaman berharga dari acara tersebut, itu juga menjadi awal saya bergabung di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yaitu blogger Banua.
Komunitas Blogger Kalimantan Selatan
Komunitas Blogger Kalimantan Selatan
Nah itulah sedikt pengalaman saya selama ngeblog dan bergabung di "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan", sebenarnya masih banyaaaaaaaak lagi pengalaman yang menyenangkan lainnya tapi karena kurasa sudah agak terlalu Panjang jadi kusudahi saja sampai disini. Semoga bermanfaat bagi Teman-teman khususnya Bagi yang baru memulai ngeblog. Salam persahabatan...

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"

  1. MAju terus Om azis ngeblognya,, jangan sampe padam smangat Ngblognya,,

    salam Blogger Banua

    ReplyDelete
  2. perjuangan ngblognya dri wrnet sma kaya ulun om hehehe

    ReplyDelete
  3. waduh jadi ingat semalam nah pas kita TM lomba blog pertama :D

    ReplyDelete
  4. Wahhh Selamat yaa Sobb atas Peningkatannya

    ReplyDelete
  5. Maju teruss deh sobb...

    ReplyDelete
  6. Nah beliau ini yang dulu jadi juara 1 di lomba blog di Duta Mall Banjarmasin :D

    ReplyDelete
  7. kunjungan balik dari oritoranku om :-D

    semoga makin sukses aj blognya :-D

    ReplyDelete
  8. langkar banar blognya ae nah, kaya orang 'y jua ae. hahaha...
    harat2 buhannya ne, bingung to pnk jurinya siapa yg cagar menang kena ne

    ReplyDelete
  9. mantap historynya. Mudahan terus meningkat..

    ReplyDelete
  10. umpat menyapa sanak sesama member blogger banua. . .pian orang mana sanak. .lun rang kapuas.

    ReplyDelete
  11. wow . . . sudah lama juga ya ngeblognya . . . pernah juara satu lagi . . . moga aja bisa ngikutin jejaknya . . . :D
    Salam kenal . . .

    ReplyDelete
  12. salam bloger, mohon pencerahan .......

    ReplyDelete
  13. selamat ya , semoga sukses pada masa hadapan

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!