Cara Chat Bersama di Facebook

Bagi Rekan-rekan Facebooker yang sudah Kenal Yahoo Mesennger yang punya fasilitas Chat Room atau Chat bareng bersama teman2, Facebook seperti kita sama tahu tidak memiliki Fasilitas ini. Tapi Facebooker mania tidak usah khawatir, banyak jalan menuju Rhoma, Ini berarti ada Cara dan Trik untuk Chat Bareng bersama teman-teman. Chat bareng memang asyik dan rame,.

Dengan Instant Messenger Facebook Anda dan teman Anda dapat chatting dengan satu sama lain. Facebook Instant Messenger bahkan memiliki fungsi grup obrolan sehingga Anda dapat chatting dengan beberapa teman semua pada waktu yang sama.

Facebook Messenger adalah aplikasi Facebook yang Anda dan teman Anda dapat menambahkan ke Facebook. Setelah Anda menambahkan Facebook Messenger Anda akan dapat membuat chat room untuk Anda dan semua teman-teman Anda untuk chatting bersama-sama masuk

Cara Pasang Facebook Instan Messenger sbb :

Tambahkan Facebook Instant Messenger seperti kamu akan menambahkan Facebook app lainnya.
Silahkan Klik Link ini : Instant Messenger Facebook app
dan klik pada tombol untuk menambahkan aplikasi lalu berikan Izin untuk aplikasi ini.
Setelah Anda menambahkan aplikasi ini Anda dapat mulai menambahkan teman ke Facebook Messenger sehingga mereka dapat chatting dengan Anda.

Tambah Teman

Setelah Anda di Facebook Instant Messenger chatting halaman ini Anda bisa mulai menambahkan teman-teman. Klik pada tab, mengatakan "Undangan". Pilih teman Anda ingin chatting dengan dan mengundang mereka untuk menambahkan aplikasi Facebook Messenger. Sekarang Anda harus menunggu seseorang untuk menambahkan app. Periksa kembali nanti.

Cara Menggunakan Facebook Instant Messenger :
  1. Selama Anda login ke Facebook Anda akan melihat Anda Facebook toolbar di bagian bawah browser Anda. Pada toolbar bahwa sekarang Anda akan melihat ikon untuk Facebook Instant Messenger. Sepertinya kata gelembung kecil. Untuk memulai Facebook Messenger, klik ikon tersebut.
  2. Anda akan mendapatkan pemberitahuan bercerita tentang ikon dan bagaimana menggunakannya. Klik "Lanjutkan & Jangan Tampilkan Lagi". Ini akan membawa Anda ke Facebook Messenger dan juga akan membuat Anda melihat pemberitahuan ini lagi di masa mendatang.
  3. Melihat siapa yang online. Inilah orang-orang Anda dapat chatting dengan. Jika mereka sudah terdaftar, tapi tidak online, Anda masih dapat mengirim mereka pesan bahwa mereka akan membaca nanti.
  4. Untuk memulai chatting, klik nama orang yang ingin Anda ajak chatting.
  5. Sekarang ketikkan pesan di kotak bawah kecil teks, kemudian klik kirim. Teman Anda akan melihat pesan Anda kemudian akan dapat chatting kembali dengan Anda.
  6. Anda dapat melihat obrolan yang sedang berlangsung saat terjadi. Ajak teman-teman lainnya untuk bergabung, jika Anda inginkan. Nikmati!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Chat Bersama di Facebook"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!