Software PasFoto Instan

www.aziscs1.com - Bagi Sobat aziscs1 Yang mau mau masuk Sekolah atau Kuliah Atau mau melamar pekerjaan mungkin memerlukan banyak pas foto, harga 1 set pasfoto mungkin agak mahal sekitar 3 ribu sampai 5 ribu rupaiah.Untuk menghemat pengeluaran Kalian Sekarang Saya Share Software Pasfoto instan.
Kaskus PasFoto Instan
merupakan sebuah tool photo editor yang berfungsi untuk mencetak (print) photo ke berbagai ukuran pasfoto secara instan. Pasfoto yang dihasilkan antara lain berukuran: 6 x 9, 4 x 6, 3 x 4, 3 x 3. dan 2 x 2. Cara menggunakan nya juga sangat simple dan mudah kok sob, saya yakin anda akan langsung bisa. nah sekarang dengan Pasfoto yang sudah jadi Kalian Tinggal cetak aja ukuran 3R atau 4R. Harga cetak 3R mungkin Sekitar Seribu Perak aja kan jadi lebih hemat.
Software Kaskus PasFoto Instan
ini bersifat free loh sob, jadi soat blogger bebas memiliki nya dan menggunakan nya. Tapi ingat, software ini jangan diperjualbelikan yah sob (kecuali yg buat), kalau ada yang mau, ya dikasih aja. OkeSoalnya tool ini memilki semboyan seperti ini sob, "Yang jual (selain yg ngebuat) masuk neraka !!". Kan saya nggak mau, masa gara-gara sebuah tools mungil ini anda masuk neraka. Hehehe

Ini tampilan Kaskus PasFoto Instan :
Awal



Sebelum anda menggunakan tool Kaskus PasFoto ini, pastikan komputer anda sudah terinstal .netframework, jika belum silahkan mendownload nya disini.
Selamat Mencoba
...

Download Now


Artikel Terkait :

Tutorial Cara memasang Jas dan dasi dengan Photoshop


Tutorial cara mengganti Warna latar Pasfoto

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Software PasFoto Instan"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!