Software untuk Ngeblog Secara Offline

Cara ngeblog secara offline – Bagi Sobat aziscs1 yang memiliki dana yang terbatas untuk sekedar menulis postingam Blog Kini ada cara baru untuk Menghemat Pulsa untuk Koneksi internet. yaitu dengan CARA NGEBLOG SECARA OFFLINE, Sobat aziscs1 menulis artikel / postingan secara offline, tidak terhubung dengan koneksi internet. Jadi, waktu sedang nulis, tidak perlu harus log in ke blogger.com dulu. Nulis aja, bukan browsing atau blogwalking.

Cara ini menggunakan software, namanya windows live writer. Bisa di download di bawah ini.


Download Widows Live Writer


Download itu software, instal, lalu jalankan. Fiturnya menarik, kita bisa memasukkan video, gambar, tabel, d.l.l. Satu hal yang cukup membuat software ini sangat menarik adalah kemampuannya dalam menampilkan blog seperti aslinya. Maksudnya, jika nanti kita mengklik tombol Preview di bawah, maka akan tampil blog kita seutuhnya, mirip dengan blog saat online. Bagaimana, tertarik? Coba aja dulu..

Fitur lain yang sangat menarik adalah pengolah gambar. Bisa diubah-ubah marginnya, bentuk bingkainya, ukurannya d.l.l. Pokoknya keren, coba langsung.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Software untuk Ngeblog Secara Offline"

  1. guru wong!!cara instalasi di windows writer gmn ya?ko gagal mulu ogut.ogut pengguna blogger mhn petunjuk lg master

    ReplyDelete
  2. bro....saya donlot dulu ya..terima kasih sudah mau berbagi...

    ReplyDelete
  3. Izin bookmark dan savepage untuk jaga2 klo kepepet.. makasih sob

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!