Edit Foto Pernikahan Sebagai Kado Perkawinan

www.aziscs1.com - Pertama saya ngucapain selamat buat Timnas Indonesia yang kemaren baru menang saat pertandingan sepakbola melawan Thailand di ajang Sea Games 2011. Kemaren ada salah satu teman Facebookku meminta editkan foto temannya, Foto tersebut ingin dia jadikan sebagai kado untuk perkawinan temannya tersebut. Diapun mentag foto tersebut ke FBku setelah kulihat foto bergambar temannya tersebut kelihatannya sih pada saat nikah dia berfoto dan kemungkinan pake kamera HP. Untuk foto yang akan saya edit seperti terlihat seperti di bawah ini :

Edit Foto Pernikahan Sebagai Kado Perkawinan, cara mudah mendit foto pernikan, foto-foto Sea games terbaru,
Karena fotonya agak dekat sehingga seluruh latar belakang (begron) foto hampir tidak terlihat lagi karena terlindung badan. biar begron terlihat banyak jadi terpaksa fotonya saya crop memanjang biar backgroundnya terlihat lebih luas sehingga memudahkan untuk menambahkan begron baru di fotonya. setelah saya otak atik fotonya jadilah seperti ini .

cara mengedit foto HP, foto pernikahan di ponsel, kamera HP untuk acar pernikahan, cara memoto menggunakan kamera HP,  orang yang memotret pernikannya dengan kamera HP, hasil kamera HP yang keren, cara menyetting kamera HP biar bagus, Edit foto wedding di HP
Silakan Klik langsung di fotonya untuk mendownloadnya. Semoga Sobat menyukainya


Tag : cara mengedit foto HP, foto pernikahan di ponsel, kamera HP untuk acar pernikahan, cara memoto menggunakan kamera HP, orang yang memotret pernikannya dengan kamera HP, hasil kamera HP yang keren, cara menyetting kamera HP biar bagus, Edit foto wedding di HP

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Edit Foto Pernikahan Sebagai Kado Perkawinan"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!