Photo Calendar Maker 2.35 - Software pembuat Kalender

Photo Calendar Maker 2.35 full versionwww.aziscs1.com - Tak terasa kita sudah memasuki bulan ke 2 di tahun 2012 ini. Bagi Sobat semua yang masih belum memiliki Kalender baru kalian bisa membuatnya dengan software Photo Calendar Maker 2.35 ini. Photo Calendar Maker merupakan aplikasi pembuat kalender foto terbaru untuk kalender bulanan maupun kalender tahunan, termasuk kalender tahun 2012 ini.

Software terbaru ini dapat dengan mudah dan cepat membuat kalender profesional hanya dengan memanfaatkan foto atau gambar. Sangat cocok buat sobat yang hobi mendesain dan membutuhkan sebuah kalender mengingat tahun baru 2012 baru saja memasuki bulan pertama. Dengan aplikasi ini, sobat dapat memilih format dan desain serta menambahkan foto baik itu foto pribadi, foto sahabat, foto keluarga, maupun foto atau gambar yang sobat sukai.


tampilan Photo Calendar Maker

Photo Calendar Maker dalam versi 2.35 terbaru ini memungkinkan sobat membuat ratusan varian kalender dalam berbagai gaya, mulai dari kalender bergaya klasik, modern, standars, bisnis, kalender untuk sekolah, serta kalender untuk perkantoran layaknya seorang desainer atau pembuat kalender profesional. Selain itu, Photo Calendar Maker 2.35 juga mampu menyesuaikan setiap elemen dari kalender, termasuk judul, font, background, tata letak bulan, dll. Sobat dapat membuat kalender dalam bentuk format yang berbeda.


Fitur terbaru Photo Calendar Maker 2.35 :

  • Membuat kalender foto profesional
  • Dapat dengan mudah mempersonalisasikan kalender dengan teks di setiap lokasi
  • Memiliki puluhan template kalender foto yang indah dalam berbagai gaya
  • Dapat menyesuaikan hari libur nasional dan agama
  • Membuat kalender dalam berbagai bahasa
  • Mampu membuat kalender dengan kolase foto.


Download gratis Photo Calendar Maker 2.35

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Photo Calendar Maker 2.35 - Software pembuat Kalender"

  1. bos serial key nya ga ada bos?

    ReplyDelete
  2. bos serial key nya mana?

    ReplyDelete
  3. Maaf Sob itu saya ga ketemu Serialnya jadi cuma trial

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!