Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Honda adalah merk sepeda motor asal Jepang yang merupakan salah satu pabrikan sepeda motor yang sukses dan mendapat perhatian dari pecinta motor di Indonesia. Selain itu Honda juga merupakan salah satu produsen terbesar di dunia sejak tahun 1950an.

Sampai sekarang HONDA merupakan merk motor terbaik dan terlaris di Indonesia. Di Indonesia juga merupakan konsumen terbesar untuk motor Honda. Bahkan Sebagai penghargaan untuk konsumen di Indonesia Perusahaan HONDA di jepang menempatkan Kata " Satu Hati " di motor Pembalap HONDA di moto gp seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sekarang Honda memperkenalkan teknologi PGM-FI yang irit dan ramah lingkungan. Semenjak tahun 2005 sampai sekarang, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan dan irit lagi.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Teknologi injeksi PGM-FI memungkinkan kinerja mesin dapat menghasilkan akselerasi yang lebih responsif. Tak heran jika teknologi injeksi PGM-FI sebelumnya juga digunakan pada motor juara MotoGP. Tentu saja pecinta otomotif akan menjadi senang karena bisa merasakan kehandalan teknologi PGM-FI yang diaplikasikan pada sepeda motor injeksi yang irit dan harga terbaik yaitu cuma pada Honda. Sekarang ini sedikitnya sudah ada 7 Produk motor honda yang saat ini sudah menggunakan teknologi PGFM-FI yaitu: onda CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI, Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Selain irit bahan bakar dan ramah lingkungan, sepeda motor honda dengan sistem Injeksi ini juga meamiliki harga yang Terbaik diantara para pesaingnya. Itu sudah dibuktikan dengan catatan semenjak bulan Januari - November 2011, Produsen motor Honda sukses menjual sebanyak 3.994.127 unit. atas pencapaian tersebut, saat ini Honda merupakan pemimpin pasar motor di Indonesia. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"