Aksi ”Terbang” Messi - Hasil Olah Digital Atau Foto Asli ?

www.aziscs1.com - Lionel Messi ternyata tidak hanya jago saat beraksi sebagai penyerang atau gelandang serang.Bintang Barcelona asal Argentina itu juga piawai berperan sebagai penjaga gawang.


Lionel Messi TerbangFoto Messi Menjadi Perdebatan di Dunia Maya

Meski berpostur pendek,Messi terbukti cukup jago menangkap bola-bola tendangan Carles Puyol dan sejumlah punggawa Blaugrana. Kisah Messi menjadi kiper heboh di dunia maya ketika Puyol merilis sebuah foto pada sesi latihan Barcelona di akun resmi jejaring sosial Twittermiliknya, @Carles5puyol. Dalam foto tersebut,Messi sedang ”terbang”menepis bola yang mengarah ke sudut kanan gawang. ”Sekarang saya sudah melihat semuanya. Meski sebagai kiper,dia bisa membuatnya sebagai fenomena,”tulis kapten Barcelona itu pada keterangan foto yang diunggah ke Twitter,kemarin.

Kontan, foto yang diunggah Puyol langsung menjadi pembicaraan di antara para penggemar Puyol dan Messi maupun fansBarcelona.Beberapa hanya sekadar tertawa melihat aksi unik pemain produk La Masia itu.Namun,tidak sedikit yang memberikan pujian.Sejumlah orang kagum melihat kemampuan Messi menepis bola.Pasalnya,dengan postur yang tergolong mini untuk ukuran portero,Messi ternyata mampu tampil bagus di bawah mistar. Menariknya,ada sebuah situs yang secara khusus membahas foto Messi itu.

Dalam situs www.ftrsports.com disebutkan kemungkinan besar foto itu merupakan hasil rekayasa Photoshop.Situs itu juga menampilkan sejumlah aksi rekayasa atletatlet olahraga seperti Pau Gasol dan LeBron James.”Foto Messi menjadi kiper adalah karya terburuk setelah foto rekayasa dada Tara Reid,”tulis www.ftrsports.com, merespons heboh di Twitter. Terlepas benar atau tidaknya foto tersebut,Puyol dan Messi terlihat santai. Bahkan,saat fotonya menjadi perdebatan di dunia maya, Messi justru sibuk melakukan kegiatan komersial bersama sebuah produsen gamesepak bola ternama.

Bagaimana Menurut Sobat aziscs1 ?????

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi ”Terbang” Messi - Hasil Olah Digital Atau Foto Asli ?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!