Foto-Foto Resepsi Perkawinan Anang Dan Ashanty

Resepsi Perkawinan Anang-Ashanty - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan resepsi perkawinan di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20 mei 2012) malam. Kedua pasangan ini resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Mei 2012 lalu.


Pesta Perkawinan yang terbilang mewah tersebut juga dihadiri oleh kalangan artis hingga pejabat. Sebut saja Roy Marten, Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Rossa, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Walikota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR Inggrid Kansil dan masih banyak lagi para artis yang berhadir di acara resepsi tersebut.

Sementara itu di antara ribuan tamu undangan hadir pula mantan istri Anang, Krisdayanti. Pelantun 'Menghitung Hari' tersebut datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Krisdayanti bahkan menyanyikan sejumlah lagu yang dipersembangkan bagi Anang dan Ashanty.

Berikut ini foto foto Pada Pesta Perkawinan Anang Dan Ashanty :


Acara perkawinan Anang-Ashanty
Pesta pernikahan Anang-Ashanty
kemeriahan perkawinan Anang-Ashanty
artis-artis yang hadir diperkawinan Anang-Ashanty
foto Anang-Ashanty
gaun Anang-Ashanty
lagu Anang-AshantyItulah foto foto Pada Pesta Perkawinan Anang Dan Ashanty, semoga bermanfaat.


Sumber Foto : VIVAnews/Muhamad Solihin.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto-Foto Resepsi Perkawinan Anang Dan Ashanty"

  1. indah sekali foto-fotonya,mereka pengantin yang cantik dan ganteng,jadi pengen.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!