4 Vektor Ketupat Lebaran Format CDR

Vektor ketupat Lebaran untuk Coreldraw

4 Vektor Ketupat Lebaran Format CDR - Tak terasa sekarang kita sudah memasuki Bulan Ramadhan 1433H hari yang ke 15 itu berarti tinggal 15 hari lagi kita akan tiba hari Raya Idul Fitri 1433H. Mendekati Hari Raya Idul fitri pasti teman-teman yang berbisinis dibidang adverstising atau percetakan pasti banyak menerima orderan untuk dibuatkan, Spanduk, kartu ucapan ataupun hanya sekedar Desain ucapan Idul Fitri 1433H untuk diri sendiri.

Ciri khas lebaran adalah ketupat, biasanya dalam desain ucapan selamat Idul fitri ada disertakann juga gambar ketupat. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan 4 vektor Ketupat Lebaran. Vektor Desain ketupat ini bisa sobat aziscs1 tambahkan kedalam desain ucapat selamat Hari Raya Idul fitri 1433H yang Kalian Desain.

Silakan Download aja langsung keempat Vektor Ketupat lebaran ini. format filenya adalah CDR jadi Sobat aziscs1 harus buka di corel Draw. Untuk contoh keempat Vektor ketupat lebarannya yaitu seperti gambar di atas.

Download Vektor Ketupat Lebaran

Semoga Vektor ketupat Lebaran untuk Coreldraw ini bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Vektor Ketupat Lebaran Format CDR"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!