Template Kalender 2013 lengkap dengan Tanggal Arab dan Jawa

Template Kalender 2013 lengkap dengan Tanggal Arab dan Jawa
Template Kalender 2013 lengkap  - Kemeriahan Tahun baru masih terasa, banyak orang-orang berpesta dan bersuka cita menyambut tahun baru 2013. harapan saya sendiri di tahun baru ini semoga menjadi lebih baik lagi dibandingkan tahun kemaren. Semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dan Rezeki yang banyak oleh Allah SWT, Amiin.

Mengawali postingan di Tahun 2013 ini saya akan membagikan template desain Kalender 2013 Lengkap, sperti biasa ditahun baru ini pasti orang-orang akan mengganti kalender d rumah atau di kantor mareka dengan yang baru. Kalender baru bisa kalian beli di toko-toko ataupun kalian bikin sendiri. Jika Kalian ingin mendesain sendiri Kalender 2013, kalian bisa menggunakan Template desain Kalender 2013 Lengkap berikut ini.

Desain Kalender 2013 ini dilengkapi dengan Tanggal hari libur, bulan arab dan jawa. Desain Kalender 2013 versiku ini format CDR sehingga Kalian bisa mengeditnya di CorelDraw. Silakan Kalian langsung download aja Template desain Kalender 2013 Keren dan lengkap ini.

Download Kalender 2013 CDR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Kalender 2013 lengkap dengan Tanggal Arab dan Jawa"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!