Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter jadi Sensasi Internet

Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter
Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter jadi Sensasi Internet - Masih ingat dengan permainan Quidditch di serial Harry Potter? Kini olahraga penyihir Hogwarts itu sedang popular di internet. Namun tidak dengan peralatan lengkap ‘bola liar’ Snitches  dan Bludgers plus lapangan bermain, namun sekadar foto melayang seakan naik sapu penyihir dengan nama sensasi Quidditching.

Mulanya sensasi internet ini muncul pertama kali di Jepang. Sejurus kemudian tren internet tersebut menjalar cepat ke Eropa dan Amerika.

Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter

 Dalam foto Quidditching seakan orang terbang dan melayang menggunakan sapu. Seperti aksi Harry Potter tatkala mengendarai Nimbuzz 2000 atau Firebolt. Apakah foto-foto ini rekayasa? Sepertinya tidak.

Yang dibutuhkan hanya kecepatan jemari saat menjepret kamera. Tak ada trik khusus hanya timing yang tepat tatkala melompat dengan sapu dan pengambilan gambar. Jika dilakukan dengan pas maka seakan terlihat melayang.

cara edit Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter

 Jika Quidditching dilakukan sendirian memang mudah. Namun bilamana beramai-ramai atau berkelompok lumayan sukar. Tak hanya timing yang dibutuhkan namun juga kekompakan.

cara memotret Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter

Banyak pengguna yang mengkreasikan Quidditching dalam berbagai gaya. Ada yang mengekspresikan seperti laiknya terbang, bermain bola basket, bermain baseball, dan lainnya. Namun rata-rata mereka berdandan ala muggle atau manusia non penyihir.

Menurutku sendiri itu merupakan salah satu  teknik Levitasi fotografi, bagaimana menurut Kalian ????? 

Sumber : http://sidomi.com/178328/quidditching-foto-terbang-ala-sapu-sihir-harry-potter-jadi-sensasi-internet/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Terbang ala Sapu Sihir Harry Potter jadi Sensasi Internet"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!