Fast and Furious 7 akan Tayang Tanggal 11 Juli 2014

Wallpaper film Fast and Furious 7
Film Fast and Fruious 6 baru akan tayang bulan depan, namun rupanya film ketujuhnya sudah memiliki jadwal rilis resmi di tahun depan.
Lewat ajang CinemaCon, salah satu pemeran film ini yakni Vin Diesel telah secara resmi mengumumkan bahwa Fast and Furious 7 siap tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli 2014. Untuk sebuah sekuel, penayangan Fast and Furious 7 yang hanya berselang satu tahun dari film keenamnya memang  terbilang sangat cepat. Padahal jarak antara sekuel yang satu dan yang lainnya dari film ini biasanya 2 tahun atau lebih.
Terlalu ‘mepet’nya jadwal ini pula yang menjadi alasan Sutradara yang mengarahkan film sebelumnya, Justin Lin, akhirnya meninggalkan film ini.

Fast and Furious 7 akan disutradarai oleh James Wan (Insidious, The Conjuring). Para pemain dari film sebelumnya seperti Vin Diesel, Paul Walker, dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson juga telah dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka di film ketujuhnya nanti.

Film ini akan segera syuting pada musim panas beberapa bulan mendatang.
Kisahnya masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan antar kelompok ‘perampok’ yang jago balapan ini.

Sebelum menyaksikan film ketujuhnya nanti, Anda dipastikan harus menyaksikan terlebih dulu Fast and Furious 6 yang akan tayang pada tanggal 26 Mei 2013 mendatang di bioskop. Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :


Sumber : http://sidomi.com/178489/fast-and-furious-7-segera-tayang-tanggal-11-juli-2014/

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Fast and Furious 7 akan Tayang Tanggal 11 Juli 2014"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!