Asmaul Husna (99 Names of Allah) For Mobile



Free Download Asma ul Husna (99 Names of Allah)for Mobile Phones
Asmaul Husnaberasal dari kata ismi (nama) husna• Artinya nama-nama yang indah. Nama-nama tersebut hanya dimiliki dan disandang oleh Allah SWT. Dengan nama-nama ini kita dapat mengenal sifat-sifat Allah secara lebih dalam. Menurut Abdullah bin Sani dalam bukunya Asmaul Husna, jumlah Asmaul Husna ada 99 dengan 76 nama terdapat dalam Al Qur’an, sedang yang 23 lainnya terdapat dalam hadits.
Nama/sifat-sifat yang disandangNya itu, terambil dari bahasa manusia, namun kata yang digunakan saat disandang manusia pasti selalu mengandung makna keperluan serta kekurangan, walaupun ada diantaranya yang tidak dapat dipisahkan dari kekurangan tersebut dan ada pula yang dapat dipisahkan.
Aplikasi ponsel Java ini dibuat untuk lebih mengenal Allah melalui Asmaul Husna yang berisi 99 nama/sifat Allah ini berisi audio yang yang dilafalkan dan dituliskan dalam bentuk teks jadi anda dapat mendengarkan asmaul husna ini (audio) sambil membaca teksnya beserta terjemah setiap nama dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini gratis untuk didownload dan disebarluaskan untuk kepentingan dakwah dan bukan komersial/diperjualbelikan.
Jika Anda mempublikasikan secara online (web/forum/blog dll) harap menyertakan backlink ke situs sumber di islam.inhandlearning.com
File ini berukuran sekitar 340 KB.

Silahkan klik disini untuk Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asmaul Husna (99 Names of Allah) For Mobile"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!