Software untuk PhotoBox

Bagi Sobad Aziscs1 yang hobi photo - photo, pasti suka menyempatkan diri untuk pergi ke tempat "PhotoBox" untuk foto bersama teman - teman atau pacar. Apa pernah terpikir oleh sobad Aziscs1 untuk membuat itu sendiri, tanpa harus pergi ke tempat PhotoBox.

Pasti bagi sobad Aziscs1 yang tidak memiliki keterampilan untuk mengedit foto, berfikir untuk membuat foto seperti gambar diatas atau seperti yang ada di tempat - tempat PhotoBox itu akan mustahil. Tapi dengan software ini sobad white hack tidak akan berfikir mustahil lagi.

Plato Photo Booth merupakan suatu aplikasi yang dapat membantu sobad Aziscs1 untuk merubah foto biasa sobad menjadi seperti PhotoBox dengan mudah, tanpa harus memiliki keahlian untuk editing gambar. Penggunaan Plato Photo Booth sangat mudah, setelah sobad Aziscs1 menginstal dan menggunakan sebentar, karena aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah untuk dipahami. Aplikasi ini juga memiliki banyak frame yang akan digunakan untuk mempercantik tampilan foto sobad. sobad Aziscs1 juga dapat memilih kombinasi dari ukuran foto yang akan di cetak.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Image Editor, jadi sobad Aziscs1 dapat memberikan effect - effect tambahan untuk mempercantik foto sobad. Effect yang diberikan sangat banyak, sobad dapat mencobanya satu persatu.

Jika semua sudah siap, sobad Aziscs1 tinggal mencetaknya. Dengan modal PC, Printer dan aplikasi ini, sobad Aziscs1 sudah bisa membuka usaha PhotoBox. ^^

Plato Photo Booth ini sudah dapat digunakan pada windows 7, Untuk informasi lebih lanjut, silakan sobad Aziscs1 lihat pada situs resminya Disini.

Untuk men-download Plato Photo Booth V1.0.5 ini, silakan sobad Aziscs1 klik link berikut :

Download Software

Download Serial

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Software untuk PhotoBox"

  1. Ijin Dl,grafis oke but color gak nyaman dimataku.
    Sangat membantu aku yang lagi belajar photoshop

    ReplyDelete
  2. like this bro..lumayan buat tambahan uang jajan..buka photobox ..hehehe

    ReplyDelete
  3. Heh..he..thanks, koleksi fotoku jadi unik

    ReplyDelete
  4. Semoga blog ini menjadi inspirasi buat kemajuan dunia photography indonesia...walau hanya gratis tapi tetap berkarya...thank's

    ReplyDelete
  5. ijin sedot gan xixixi :D

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!