Jadwal Update Pagerank Google Tahun 2010

Kapan Google mengupdate pagerank blog kita? Pertanyaan itu selalu mengiringi saya sebagai blogger pemula ketika sedang mencari backlink untuk ngasih makan blog ini :) ! Kok lama banget ya Update Pagerank Google ini. Jangan-jangan udah lewat kali dan pagerank blog ini emang nggak berubah. Padahal udah deg-degan juga, apa mungkin naik atau malah turun nantinya. Hingga akhirnya beberapa hari yang lalu saya menemukan info bahwa update pagerank dari Google akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Konon untuk tahun 2010 ini, Google akan mengupdate pagerank sebaganyak 4 kali. Benarkah? Masih misteri sih, tapi setidaknya nanti bisa kita buktikan benar atau tidaknya info ini.

Berikut adalah Jadwal Update Pagerank Tahun 2010 ini berdasarkan keterangan sumber-sumber yang saya akses :

1. Tahap I (31 Maret – 1 April 2010)
2. Tahap II (31 Juni – 1 Juli 2010)
3. Tahap III (31 September – 1 Oktober 2010)
4. Tahap IV (31 Desember – 1 Januari 2011)

Nah, Jadwal Update Pagerank Google besok inilah yang pastinya saya nantikan, apakah ada effek negatif atau tidak setelah blog ini saya sempat runtuhkan. Sekalian jadi studi pagerank nih. Semoga aja effeknya positif.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jadwal Update Pagerank Google Tahun 2010"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!