software Bryce Pro v7.0.1.34

Bryce Pro v7.0.1.34

Temukan mengapa Bryce telah menerima tempat sebagai model 3D favorit dan paket animasi begitu banyak begitu lama. Bryce 7 memadukan Pro fitur canggih dengan user interface yang cerdas dan sederhana untuk membuat terciptanya lanskap digital lebih mudah dan lebih realistis dari sebelumnya. Bryce 7 Pro membuktikan bahwa batas hanya untuk penciptaan adalah imajinasi Anda sendiri.

Selama lebih dari satu dekade, seniman dari semua media telah dikenal Bryce sebagai perangkat lunak 3D yang terjangkau untuk mencapai citra realistis pada image. Bryce 7 memberikan Anda kemampuan untuk bekerja lebih cepat dan menciptakan lingkungan yang lebih realistis dibandingkan sebelumnya. Dari Lab Instancing baru dan benar-benar didesain ulang untuk Daz Studio, langit dan awan ditingkatkan, diperbarui HDRI dan pencahayaan canggih, Bryce 7 akan menghidupkan kembali masa depan Anda baik dan ada adegan Bryce. Apakah Anda seorang desainer profesional, atau penggemar baru-baru ini grafis 3D, Bryce menyediakan alat untuk benar-benar menciptakan dunia Anda sendiri.


Fitur Baru di Bryce 7 :
Instancing Lab
Nikmati benar instancing dengan item yang otomatis mengikuti medan. Buat salinan dari objek individu, atau seluruh set sehingga membuat hutan dan kebun batu besar dengan cepat dan tanpa penggunaan memori khas dan overhead. Perubahan distribusi dan keacakan dengan mengendalikan skala, kepadatan, dan proporsi objek yang dipilih.

Peningkatan Light LabNew jauh, lampu sorot, paralel, cluster, kubah dan 3D mengisi lampu yang tersedia bersama dengan pengaturan untuk spekularitas dan intensitas menyebar. Juga termasuk dioptimalkan suasana benar, lensa suar, dan pengaturan intensitas bayangan cor.
Sky Lab Perbaikan
Gunakan langit sebagai sumber cahaya, menambahkan peta specular ke IBL, kontrol kelembutan bayangan, latar belakang DOF, kontrol transparansi, nada-peta, dan kemampuan untuk membuat dan ekspor Foto HDR Anda sendiri. Juga mencakup pengaturan kontrol baru atas awan.

Partikel EmitterMembuat animasi partikel dari objek bola dengan kontrol atas ukuran, gravitasi, dan partikel maks.

Daz Studio BridgeBuat mulus produksi lingkungan penduduk dengan sosok manusia, hewan dan karakter lain yang diimpor dari Daz Studio.

Peningkatan Impor / Ekspor
Sekarang Anda dapat mengimpor dan ekspor FBX dan tanggal file Collada, termasuk impor model Google SketchUp atau ™ Spora makhluk.



Silakn sobat aziscs1 Download Di Link-link Berikut :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "software Bryce Pro v7.0.1.34"

  1. Blog n Roll ..
    Nitip link ya bos ? hehe

    [ http://vriga.multiply.com ]

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!