Edit Foto Secara Online Dengan photoshop online

www.aziscs1.com - Banyak sekali situs layanan untuk edit foto online, dari yang jelek sampai bagus. Sekarang Adobe sendiri yang merupakan pembuat photoshop sudah memberikan fasilitas kepada user untuk dapat mengedit foto mereka di internet. Web-web lainnya juga ada banyak, bahkan layanan store image pasti sudah memberikan fasilitas ini kepada usernya

Jadi kapanpun dan dimanapun anda berada tetap bisa edit foto dengan catatan ada koneksi internet aja :D

Mungkin fasilitas photoshop online ini diberikan oleh adobe untuk mengantisipasi download secara ilegal. Tahu sendirikan Adobe Photoshop merupakan software pengolah gambar dan foto yang paling populer saat ini. Jika designer grafis tidak memilikinya bahkan sedikit terasa aneh. Benar nggak ya? Yang pasti selain untuk memenangkan persaingan situs foto online, aku rasa adobe membuatnya untuk mengurangi download secara ilegal.

Oh ya sampai lupa situs itu ada di photoshop.com. Untuk bisa menggunakan fasilitas online di situs itu anda harus mendaftar sebagai member. Tentang kok karena adobe tahu seberapa besar kekuatan dompetmu jadi disediain gratis. Coba kalau software adobe photoshop juga disediakan gratis ya :D

Di situs tersebut anda dapat menggunakan fitur online yang tersedia, hampir mirip dengan yang ada di software adobe photshop terutama bagian tool untuk mengolah gambar. Selain itu disediakan juga tempat menampung foto online yang akan di edit, Aku agak lupa seberapa besarnya, yang pasti mampu deh menampung kalau cuman ribuan gambar :D (tergantung ukuran juga sih)

Sayangnya waktu dulu bintang coba efek pengolah gambar masih agak kaku bahkan terkadang error. Dan nggak semua efek terutama pada bagian filter di abobe photoshop tidak tersedia di situs online tersebut. Jadi sepertinya situs tersebut hanya cocok untuk edit foto secara dasar dan menengah saja. dan nggak bisa (atau karena bintang yang nggak tahu) membuat seperti 100 efek photoshop yang luarbiasa.

Situs edit foto milik adobe ini juga menyediakan fitus sharing yang bisa digunakan untuk menyebar gambar anda di seluruh penjuru internet. Ya walaupun masih banyak keurangan photoshop online ini bisa menjadi jalan keluar yang bagus bagi orang yang mobile dan nggak punya duit banyak.

Artikel Terkait :
edit foto dengan photoshop, photoshop online, edit foto photoshop, cara mengedit foto dengan photoshop, cara edit foto di photoshop, mengedit foto dengan photoshop, edit foto di internet, ngedit foto dengan photoshop, edit photoshop online, cara edit foto dengan photoshop, editing foto dengan photoshop, edit photoshop, cara ngedit foto di photoshop, edit foto, edit foto online photoshop, edit photo dengan photoshop, cara edit photoshop, edit foto dengan photoshop online, cara mengedit foto di photoshop, cara mengedit foto dengan adobe photoshop, photoshop online editor, foto editan photoshop, ngedit foto, online photoshop, photo shop online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edit Foto Secara Online Dengan photoshop online"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!