Nikon Camera Control Pro v2.7.1

Nikon Camera Control Pro v2.7.1
Nikon Camera Control Pro v2.7.1 - Kamera perangkat lunak Control Pro memungkinkan disederhanakan dengan remote control banyak fungsi digital SLR Nikon dari komputer pribadi, dan termasuk fitur canggih seperti "Viewer" yang memberikan perbaikan substansial dalam operasi.

Fitur Utama: Kontrol Kamera Pro memungkinkan Anda untuk mengontrol hampir semua fungsi kamera Nikon digital SLR-seperti mode eksposur, kecepatan rana dan aperture-termasuk melalui kabel USB atau Firewire dan / atau opsional WiFi adapter. gambar yang diambil dapat dilihat dalam perangkat lunak. Jendela Viewer berisi tombol berikut: "gambar Sebelumnya", "gambar" Berikutnya, "Tampilkan fokus" daerah, "Fit untuk layar", "100"%, "50"%, dan "Hapus". Kontrol Kamera Pro memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kompensasi Nada data Kurva yang akan disimpan dalam digital SLR Nikon, seperti D2Xs, untuk meningkatkan efisiensi operasi bila menggunakan beberapa kamera pada saat yang sama.

Sebuah simulasi (kamera) LCD panel pada layar komputer melakukan fungsi yang sama dengan layar jendela bidik kamera, dan telah dimodifikasi agar sesuai dengan yang digunakan dalam kamera terbaru untuk operasi halus. Hal ini juga memungkinkan untuk kontrol kamera dari komputer pribadi Anda tanpa menampilkan menu kontrol pada komputer. Kompatibel dengan Nikon Gambar Otentikasi Perangkat Lunak. Gambar data dapat ditransfer dan disimpan tanpa mempengaruhi fungsi otentikasi. Selain mendukung koneksi kabel USB, Camera Control Pro menawarkan kompatibilitas dengan model opsional Wireless Transmitter WT-2 dan WT-3 *. Ketika menempel pada SLR digital, WT-2 dan WT-3 * mengaktifkan jauh pemotretan dan pengaturan melalui LAN nirkabel melalui WiFi.

Download Disini

Password : http://vriga.multiply.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikon Camera Control Pro v2.7.1"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!