DFX 9.300 Collection 2010 | + [Crack] + [Patch] + [Keygen]


Bagi anda pecinta musik, mungkin anda sangat sering sekali memainkan lagu dari komputer atau laptop anda. Bahkan, jika belum memutar lagu sambil bekerja rasanya belum lengkap. Sekarang, berbagai macam media player dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing sudah dapat di download dengan mudah dan dapat digunakan. Namun, media player tersebut biasanya hanya sekedar memainkan lagu saja, dan hanya terdapat beberapa pengaturan equalizer standar saja untuk mengatur lagu sesuai selera. Tetapi sebenarnya ada sebuah software yang dapat di install bisa disebut Plugins untuk menambah fitur pada media player tersebut guna meningkatkan kualitas suara lagu yang diputar.

Salah satu software / aplikasi / plugins tersebut adalah DFX for Winamp v.9300 terbaru ini. Dengan software ini terinstall pada komputer atau laptop, anda akan menemukan pengalaman baru dalam mendengarkan musik dengan cara meningkatkan kualitas suara MP3, Windows Media, Internet Radio, dan berbagai macam format audio lainnya. Dengan DFX ini, anda dapat merubah sound PC anda menjadi Stereo dengan hasil output yang luar biasa. Suasana stereo menjadi lebih terasa dan suara bass pun bisa lebih menggelegar dan asik karena terdapat tambahan 3D Stereo. Menarik Bukan?

Sebenarnya, software ini merupakan DFX Audio Enhancer. Mengapa demikian? Karena software DFX ini tidak hanya diperuntukan bagi anda pengguna Winamp saja, media player yang lain pun telah disediakan, seperti: Real Player, Media Center, Music Match, Windows Media Player, dan lainnnya. Berikut lebih lengkapnya:

* DFX.for.JRiver.Media.Center.v9.300.Incl.Keymaker-CORE
* DFX.for.MediaMonkey.v9.300.Incl.Keymaker-CORE
* DFX.for.MusicMatch.v9.300.Incl.Keymaker-CORE
* DFX.for.RealPlayer.v9.300.Incl.Keymaker-CORE
* DFX.for.Windows.Media.Player.v9.300.Incl.Keymaker-CORE
* DFX.for.Windows.Media.Player.v9.300.x64.Incl.Keyma ker-CORE
* DFX.for.foobar2000.v9.300.Incl.Keymaker-CORE
* DFX.for.Winamp.v9.300.Incl.Keymaker-CORE

Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DFX 9.300 Collection 2010 | + [Crack] + [Patch] + [Keygen]"

  1. ada passwordnya nih, password rar nya apa ?????

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!