Guitar Pro 6 Full + [Crack] + [RSE 2] + [Tutorial] + [SoundBank]

Guitar Pro 6 Full
+[Crack]+[RSE 2]+[Tutorial]+[SoundBank]

www.aziscs1.com - Bagi Sobat Aziscs1 yang Hobby Bermain Gitar Nah Software yang satu ini sangat cocok Bagi Kalian, namanya Guitar Pro. Guitar Pro adalah pertama dan terutama sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen cemas lainnya 4-8 string.

Its sangat mudah penggunaan dan keberhasilan format file tertentu perusahaan telah membuat sebuah perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia.

Sekarang termasuk dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio realistis, dan perangkat interaktif untuk mendukung praktek setiap musisi.
Fitur:

Tampilan kustom:
° dengan Guitar Pro Anda memiliki pilihan untuk bekerja baik secara langsung di halaman atau modus layar (horisontal atau vertikal). Modus layar menggunakan semua ruang yang tersedia di Workspace. Hal ini dimungkinkan untuk mengubah setiap saat proporsi dan setup halaman dokumen Anda serta trek dilihat.

Otomatis halaman setup:
· Guitar Pro mengkonfigurasi secara otomatis posisi vertikal dari berbagai elemen skor. Input Oleh karena itu sangat cepat, memberikan output sama dengan yang diterbitkan buku nyanyian.
Sinkronisasi:
· Guitar Pro secara otomatis menambahkan bar dan menyediakan sinkronisasi Antara trek dari skor. Sinkronisasi ketat ini diperlukan untuk suara yang tepat rendering dari skor dan juga dapat pendidikan pada waktu yang sama.
Interaktif alat:
· Setiap alat dalam Guitar Pro adalah terkait erat dengan sifat trek aktif. Misalnya, jika Anda membuka Tuner Guitar, itu akan memberi Anda tuning dipilih untuk itu lagu tertentu. Hal ini membuat Guitar Pro sangat kuat, dan mudah digunakan.


Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Guitar Pro 6 Full + [Crack] + [RSE 2] + [Tutorial] + [SoundBank]"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!