Konsep Foto Prewedding Dengan Gaya "Urban Pop Culture"


Sobat aziscs1 ingin mencari konsep Prewedding yang lebih unik dan keren, Banyak sekali sekarang studio foto yang menawarkan Portrait Package untuk wedding maupun prewedding. Maksudnya, bergaya ala manusia perkotaan dengan nuansa pop. Gaya hidup manusia urban cenderung cuek, apa adanya, dekat dengan keseharian, dan sangat terpengaruh dengan budaya pop di zamannya. Kita bisa coba bergaya ala pop tahun 60-an dengan warna-warnanya yang agak usang plus kaca mata Jackie-O dan kalung beads yang besar-besar dan warna-warni (yang kebetulan sekarang sedang ‘in’!). Atau bisa juga mengadopsi gaya pop tahun 80-an dengan topi softballnya, kemeja yang kerahnya dinaikkan atau kemeja yang ujungnya diikat ala Club Eighties ^_^ Buat kamu yang menyukai gaya vintage, cocok banget tuh!! . Dengan nuansa kehijauan, kedua capeng duduk dengan gaya yang santai dengan latar belakang mobil-mobil bekas. Warnanya yang kontras mengingatkan kita akan foto-foto masa lalu namun tetap memiliki sentuhan masa kini.. Kostum yang dikenakan juga sangat ‘gue banget’.. Hanya kaos dan celana jeans / rok mini. Biasanya Fotografer sudah mmemasikan ini dalam portrait package wedding Anda

Hmm… mengulang kenangan masa lalu.. Boleh juga idenya… Bisa juga dengan memakai suasana masa kuliah waktu pertama kali berkenalan. “soal tempat, nggak usah yang jauh-jauh, bisa tempat sehari-hari yang biasa kamu kunjungi dengan pacar kamu”.

Lokasi memang bisa menentukan uniknya sebuah foto. “menurut saya, fotografer yang bagus itu selalu mencari tempat yang berbeda-beda dengan fotografer lainnya. Kalaupun mengambil lokasi yang sama, spotnya nggak mesti sama, misalnya jangan di pohon yang itu-itu lagi. Asal tahu aja, di lokasi pemotretan yang populer tuh biasanya udah ada calon-calon pengantin lain yang menunggu. Jadi kita harus pinter-pinter mencari alternatif tempat. Contohnya aja nih, mencari lokasi yang dekat dengan calon pengantinnya, kota kelahiran misalnya.

Saat ini gaya tersebut belum terlalu sering digunakan sebagai tema foto portrait package pre-wedding sehingga masih banyak gaya yang bisa dieksplorasi. Bermain-mainlah dengan busana dan aksesori yang akan kalian kenakan saat pemotretan portrait package. Pilihlah gaun simpel dengan motif bunga yang nyentrik atau kemeja pas badan motif kotak-kotak ala tahun 70-an (bila pasangan pria mau mengenakannya). Pergilah ke coffee shop atau bahkan warung kopi pinggir jalan di mana kamu dan pasangan pernah duduk bareng lalu mulailah bicara ngalor ngidul dengan santai seperti dulu sementara si fotografer (portrait package) menangkap ekspresi kalian dari kejauhan... Browsing koleksi foto di website. Kumpulkan poster-poster film atau cover CD yang kamu suka dan bayangkan pose kamu dan pasangan di dalam poster tersebut! Misalnya bergaya jadul ala grup musik White Shoes & The Couples Company dengan latar belakang Monas, atau masih banyak lagi gaya spontan lainnya. Seru kan?

Tips untuk mewujudkan pre-wedding ala urban pop culture yang oke :

  • Jangan takut bereksperimen. Jangan pedulikan pikiran orang lain, yang penting kita harus menikmatinya.
  • Tak perlu menjadi dirimu sendiri 100%, jadilah tokoh favoritmu, namun jangan dipaksakan bila ada yang dirasa kurang sesuai. Ingat, harus ada chemistrynya lho.
  • Kaitkan dengan hobi, misal pakailah sepatu dekil andalan pas sepak bola (untuk pria) atau sepatu bapao yang SD banget itu (untuk wanita)!
  • Pakai perhiasan yang sedang ‘in’ misalnya: kalung tumpuk dan gelang tumpuk.
  • Scarf nyokap yang jadul banget itu, dililitin di leher dan taraaaa… jadi gaya deh ^^
  • Minta fotografermu mengambil dari angle yang tidak biasa
  • Enjoy!

Sumber : weddingku.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Foto Prewedding Dengan Gaya "Urban Pop Culture""

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!