Cara Mengatur Opacity Pada Adobe Premiere Pro

www.aziscs1.com - Jika Beberapa waktu lalu saya sudah menjelaskan teknik pengeditan video sekarang Pada tahap selanjutnya kita akan mencoba untuk melihat fasilitas yang terdapat pada Time line Video., yaitu Opacity Klik tanda panah yang terdapat track video kita lihat fasilitas Opacity dengan cara klik pada Show Key Frame pilih Show Opacity Handles, di sana kita akan melihat garis berwarna orange, posisi nya terletak paling atas itu menandakan opacity nya 100%. Untuk mengubah opacity nya, sebelumnya arahkan pointer video pada video untuk menentukan key frame nya kemudian klik tombol add/remove key frame, setelah kita memberi keyframe maka turunkanlah key frame untuk mengubah Opacity.

Cara Mengatur Opacity Pada Adobe Premiere Pro
Catatan: kita bisa memberi banyak key frame pada track tersebut untuk
menentukan opacity yang kita inginkan

Track video & Audio dapat kita tambahkan hingga beberapa track. Dengan cara meng Klik kanan pada salah satu track dan pilih add track. Kemudian isikan jumlah track yang ingin kita tambahkan.


Cara Mengatur Opacity Pada Adobe Premiere Pro

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatur Opacity Pada Adobe Premiere Pro"

  1. Wahhh makasih kak bermanfaat banget 💛. Semangat ya kak nge blog nya !!

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!