Cara Berhenti Dari Layanan SMS 2011 kartu Fleksi

www.aziscs1.com - Sekarang ini banyak sekali Layanan SMS yang sifatnya menjebak, kalau kita tidak hati hati maka kita akan jadi Korban pemotongan pulsa otomatis. saya sendiri dalam beberapa hari dibuat kesal oleh layanan SMS yang sangat merugikan ini, ini terjadi pada kartu fleksi saya. bayangkan saja baru saya isi ulang Pulsa langsung ada kiriman SMS dari Nomer "2011" dan setelah saya cek pulsa ternyata kena potongan 2 ribu rupiah, itu berlaku stiap hari jadi setiap hari pulsa saya berkurang Rp.2000 / harinya. Coba Sobat aziscs1 bayangkan berapa pulsa kita terpotong kalau dalam sebulannya, kalau bagi yang berpenghasilan tinggi sih tidak seberapa tapi bagaimana kalau bagi mareka yang berpenghasilan rendah misalnya mahasiswa atau pelajar.

Yang saya tambah kesal karena Di SMS tersebut tidak mencantumkan cara berhenti atau cara menyetop Dari sms nomor 2011 tersebut. Dan saya Tambah kesal lagi waktu saya cari di Google dengan kata Kunci " cara menyetop SMS Nomor 2011 " tidak menghasilkan apa apa karena keyword 2011 sama dengan tahun ini tahun 2011, itu menyebabkan yang muncul dari mesin pencari Google tidak optimal. Setelah saya cari kesana kemari akhirnya dapat juga cara untuk menyetop dari layan SMS 2011 ini. ternyata nama dari layanan ini adalah Fleksi tajir sebuah SMS berhadiah Uang senilai RP.150 juta dan cara menyeto dari layan ini adalah sebagai berikut

Mengirimkan keyword UNREG TAJIR ke 2011, atau Mengirimkan STOP ke 2011

Jadi bagi sobat aziscs1 yang mengalami hal sama seperti saya silakan ikuti cara diatas untuk menghentikannya.

semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Berhenti Dari Layanan SMS 2011 kartu Fleksi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!