Cara mudah Mengetahui Jumlah Backlink Dari WEbBlog kita

www.aziscs1.com - Bagi Sobat aziscs1 yang juga sebagai Blogger Pasti sudah tahu yang namanya BACKLINK. Nah BACKLINK merupakan pemegang peranan yang sangat penting dalam dunia web maupun blog (jika belum tahu apakah backlink itu, maka anda silahkan baca artikel mengenai tips meningkatkan page rank terlebih dahulu). Jika web atau blog anda ingin sukses berada di peringkat pertama google, maka sebelum Anda belajar SEO (Search Engine Optimization) ataupun telah mengetahui dan menerapkan tips - tips SEO, maka sebaiknya pikirkan dulu mengenai magic word yang bernama Backlink tersebut.

Bahkan kalau saya boleh mengatakan, Backlink adalah segalanya. Alasannya adalah semakin banyak backlink one way yang masuk maka kemungkinan web atau blog kitaakan mendapatkan page rank yang tinggi. Lalu dengan semakin tinggi-nya pageranktersebut, maka peluang dan prioritas untuk menempati halaman pertama atau bahkan peringkat pertama di google akan semakin besar. Bagaimana cara mengetahui jumlah backlink blog kita? Memang untuk apa mengecek jumlah backlink yang masuk ke blog kita? Apakah untuk sekedar gaya - gaya an semata? Boleh juga sih untuk bergaya, tapi yang sebenarnya adalah untuk sebagai bahan evaluasi. Ok, langsung aja mengenai caranya, yang saya tau sih ada 3 cara (kalau ada yang tau lagi bisa ditambahkan disini ya ) :

1. Browse www.google.com, lalu ketikkan keyword berikut :link:www.namaweb/blog.com namaweb/blog diisi dengan alamat / nama web/blog yang ingin anda cek.
2. Browse www.backlinkwatch.com lalu masukkan alamat web/blog anda..
3. Browse www.laju.net lalu masukkan alamat web/blog anda..

Sekian tentang Cara Mengetahui Jumlah Backlink web/blog kita. Mari kita lanjutkan denganCara

Sumber: Hujangede Online

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara mudah Mengetahui Jumlah Backlink Dari WEbBlog kita"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!