Foto-Foto dan Video Kedahsyatan Tsunami Di Jepang

www.aziscs1.com - Dunia kembali berduka, Gempa berskala 8,9 skala richter (SR) yang mengguncang Jepang pada pukul 05.46 GMT mengakibatkan gelombang tsunami. Tsunami menerjang mencapai jarak 5 KM dari garis pantai. Peringatan tsunami juga meluas ke daerah Pasifik, Asia Tenggara dan negara-negara Amerika Latin, termasuk Selandia Baru, Chili, Indonesia, Filipina dan Taiwan. menurut Badan Meteorologi Di Indonesia Peringatan tsunami Terutama di daerah Irian Jaya Dan Maluku. Jadi bagi Sobat aziscs1 yang berada di Daerah tersebut harus Waspada kalau sewaktu waktu terjadi gempa dan tsunami. Tapi menurut perkiraan Dampak tsunami di Indonesia hanya kecil.

Badan Meteorologi Jepang (JMA) pertama menaikkan skala gempa dari 7.9 SR menjadi 8.4 SR dan kemudian menaikkannya lagi menjadi 8.9 SR, yang dinyatakan badan tersebut sebagai salah satu gempa terbesar yang pernah tercatat di Jepang.Pusat dari gempa yang terjadi pada pukul 14.46 waktu setempat dan 05.46 GMT terletak di sekitar 130 km sebelah timur Prefektur Miyagi di kedalaman 24.4 km di bawah permukaan laut, menurut JMA.

Tayangan televisi menunjukkan bahwa perahu nelayan dan mobil-mobil terbawa arus ke dalam kota dan air berlumpur menyapu daerah pertanian dan kendaraan-kendaraan yang terbalik terlihat ikut mengambang di air. Berikut beberapa Foto foto dari gempa dan Tsunami di Jepang 11 Maret 2011











Video di bawah ini menunjukkan kedahsyatan Tsunami di Jepang pada 11 Maret 2011.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto-Foto dan Video Kedahsyatan Tsunami Di Jepang"

  1. entah pertanda apa ini..?!?!? sedemikian marahnyakah sang Pencipta terhadap kelakuan makhluknya :(

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!