Resiko Dan kekurangan memakai Hidden Chatbox dan Iklan melayang

www.aziscs1.com - Beberapa waktu lalu di Blogku ini masih kupasangi Hidden chstbox dan iklan yang melayang layang. Agak lama aku memasang widget buku tamu tersembunyi ini sampai akhirnya aku secara tak sengaja membuka Blogku ini lewat Hp dengan aplikasi opera mini, betapa kagetnya aku ternyata tampilan blogku tertutupi Oleh tampilan Chatbox dan iklan yang kupasang melayang hampir tidak ada lagi tampilan utama blogku yang kelihatan. Pada saat itu tampilan blogku di HP seperti gambar di bawah ini.


Terlihat dari gambar diatas sebagian tampilan blogku tertutup oleh widget yang hidden. Ternyata Chatbox yang hidden atau iklan floating kalau di HP tidak berfungsi dan semuanya menjadi muncul diatas sehingga melindungi semua konten yang ada di Blog.

Walaupun dengan Hidden chatbox blog kita terlihat lebih cantik dan rapi, tapi kalau kenyataannya membuat pengunjung Blog kita terganggu dengan tampilan tersebut Khususnya yang browsing memakai HP. dan saya tidak ingin membuat para pengunjung jera atau kapok untuk berkunjung ke Blogku maka dengan terpaksa maka kuhilangkan Hidden chatbox dan iklan melayang. setelah kuhilangkan semua maka tampilan blogku di HP bisa sempurna tanpa ada yang menghalangi. seperti terlihat pada gambar di bawa ini.


Indahkan Sobat, Jadi Kalian bisa leluasa Membuka Blog aziscs1 walaupun dari Handphone.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Resiko Dan kekurangan memakai Hidden Chatbox dan Iklan melayang"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!