Adobe Photoshop Lightroom 2.4


www.aziscs1.com - Jika Sobat aziscs1 seorang fotografer maka software ini sangat cocok buat kalian, Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah software yang digunakan untuk editing foto. Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah perlengkapan photographer profesional yang memberikan aplikasi yang mudah untuk memanage, mengatur, dan mempresentasikan foto anda dalam jumlah yang besar. Dengan Adobe Photoshop Lightroom 2.4 anda akan menghemat banyak waktu di depan komputer sehingga anda memiliki lebih banyak waktu di belakang lensa anda untuk mencari foto atau karya – karya lainnya.


Tampilan dari Adobe Photoshop Lightroom 2.4

Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah aplikasi software editing foto yang elegan, yang akan mempermudah semua pekerjaan anda dengan foto – foto anda yang jumlahnya banyak. Anda bisa memanage dan mengatur properties dari foto agar lebih baik dengan mudah. Anda juga bisa melihat dan mengedi foto- foto yang anda yang terbaru dengan mudah.

Adobe Photoshop Lightroom 2.4 bisa anda gunakan untuk melihat, zoom dan membandingkan foto secara cepat dan mudah. Disamping itu, anda juga bisa mengedit dan memperbaiki kualitas gambar foto anda dengan mudah. Dan yang menakjuban, Adobe Photoshop Lightroom 2.4 bisa anda gunakan di hampir semua jenis komputer. Bahkan di notebook yang anda gunakan di lokasi pengambilan gambar foto anda. Adobe Photoshop Lightroom 2.4 adalah software yang memang dirancang khusus untuk anda para photographer dalam mempermudah kerja anda. Membadingkan dan memanage ribuan foto, mobilitas tinggi karena support di hampir semua jenis komputer dan notebook, perbaikan kualitas foto, template printing yang fleksibel dan masih banyak lagi.

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adobe Photoshop Lightroom 2.4"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!