Blogger Banua Dengan Semangat Sumpah Pemuda

www.aziscs1.com - Hari ini Jum'at 28 oktober 2011 bertepatan dengan hari sumpah pemuda . Selamat berjuang para pemuda Indonesia, teruslah berkarya dan berprestasi. Tunjukkan pada dunia bahwa Pemuda Indonesia adalah pemuda Pemberani, Pintar, dan tidak Korupsi.

Lokasi Kantor Redaksi Banjarmasin PostKantor Redaksi Banjarmasin Post

Masih berkenaan dengan Pemuda Kemaren hari kamis 27 Oktober 2011 sekitar pukul 11.00 WITA Para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Blogger Kalsel atau Blogger Banua, Berkunjung Ke Kantor Redaksi Banjarmasin Post untuk bersilaturrahmi sambil berbagi pengalaman tentang Blog.

Suasana Di Kantor Redaksi Banjarmasin PostSuasana Di Kantor Redaksi Banjarmasin Post

Dimulai dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan Pemutaran Film Tentang Sejarah Koran Banjarmasin Post, Pengenalan Tentang Media Online Dari Bpost yaitu www.banjarmasinpost.co.id dan Koran Online Bpost yaitu www.epaper.banjarmasinpost.co.id . dan kemudian diteruskan dengan Sesi Tanya Jawab Antara Pimpinan Bpost dengan Para Blogger. Dari Pihak Blogger menanyakan tentang Media Online Banjarmasin post dan juga mengenai Kolom suara pembaca. Sedangkan dari Pihak Bpost menanyakan tentang bagaimana cara agar Blog bisa menghasilkan Uang, cara agar Blog kita jadi nomor 1 di google dan juga bagaimana cara menambah Visitor Blog kita.


Pukul 13.00 WITA acara Selesai, Kemudian diteruskan Foto bareng dan penyerahan Souvenir kenang kenangan dari Pimpinan Bpost Untuk Blogger Banua Berupa Boneka Si Palui dan Kamus Bahasa Banjar. Setelah penyerahan ini maka selesailah acara Silaturrahmi Blogger Banua ke Redaksi banjarmasin Post.

Sore harinya sekitar 15 Orang anggota Blogger Banua Berangkat ke Sidoarjo Jawa Timur untuk mengikuti Acara KOPDAR 1000 Blogger yang diadakan Oleh Blogger Nusantara.

Oh iya Hampir Lupa keesokan harinya yaitu Hari ini tanggal 28 Oktober 2011 ternyata Kami Blogger banua Masuk Koran Sob !!! duh senangnya aku masuk Koran :)

Blogger Banua Masuk KoranAziscs1.com (Blogger Banua) Masuka Koran Banjarmasin Post


Sampai Disini ceritaku Tentang Blogger Banua dan Semangat Sumpah Pemuda. Untuk teman teman yang berangkat Ke Sidoarjo Semangat berjuang, ayo harumkan Nama Blogger Banua di Kancah Nasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogger Banua Dengan Semangat Sumpah Pemuda"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!