Tanggal Unik (11-11-11) Untuk melangsungkan Acara Pernikahan

www.aziscs1.com - Postinganku kali ini Kukhususkan buat 2 orang Temanku yang menikah Hari ini. Biasanya kalo Tanggal UNIK seperti hari ini yaitu tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 (11-11-11) pasti banyak Orang yang melangsungkan acara pernikahan atau resepsi perkawinan dihari tersebut. Karena mungkin tanggal tersebut adanya hanya satu kali seumur hidup, dan juga mudah diingat karena tanggalnya yang unik tersebut.

Saking banyaknya yang melangsungkan acara baik itu pernikahan ataupun perkawinan di tanggal yan unik ini Mareka pun memesannya lebih awal untuk Jasa fotografi atau video shooting. Dan bagi Para Fotografer Wedding pun juga ikut kebanjiran Rezeki karena banyak Orderan pada hari tersebut.

Momentum tanggal cantik 11-11-11 banyak dijadikan orang untuk menggelar pernikahan. Demam itu melanda dari masyarakat luas hingga kalangan artis.

Sebut saja penyanyi Nindy, Emma Waroka, dan Ustad Solmed yang akan menikahi April Jasmine. Berikut daftar lengkap artis yang menikah pada 11 November 2011.

1. Azka dan Nindy

Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy akan menikah dengan sang kekasih Askara Parasady Harsono (Azka) pada tanggal serba kembar itu. Akad nikah akan dilangsungkan di kediaman penyanyi kelahiran 10 Januari 1989 itu, sementara resepsi akan digelar di Grand Melia Kuningan, Jakarta Selatan.

2. Juan Luis dan Emma Waroka

Aktris dan presenter Emma Waroka juga akan melangsungkan pernikahannya dengan pesepakbola asal Cili, Juan Luis Lillo Jara di tanggal tersebut.

3.Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab memang bukan akan menikah pada tanggal spesial itu, namun pasangan tersebut akan menggelar lamaran pada 11-11-11 besok. Sementara pernikahan mereka akan dihelat pada 26 November 2011.

4. Ustad Solmed dan April Jasmine

Yang terbaru adalah ustad yang namanya baru-baru ini menanjak, Ustad Soleh Mahmud atau Ustad Solmed yang akan menikahi April Jasmine pada 11 November ini.

Selain beberapa artis tersebut yang melangsung pernikahan di tanggal yang unik ini, beberapa Temanku juga menikah ditanggal yang serba ganjil ini. Mareka adalah Temanku Sekolah di SMKN5 banjarmasin yaitu Hendra Sagita Putra Dan juga Temanku di Tempat kerja yang juga anak Bos Audicam Plaza yaitu Adrie Rachman.

akhir kata Keluarga besar aziscs1 mengucapkan :


"Selamat berbahagia ,Selamat menempuh hidup baru Semoga tuntung pandang sampai kakek Nenek"

Kumpulan Desain kartu ucapan selamat pernikahan

Ayo Siapa yang menyusul ?????????????????

Subscribe to receive free email updates: