EPSON Color Imaging Contest 2011 “Beautiful Indonesia”


www.aziscs1.com - Menginspirasi dunia dengan karya foto Anda tentang keindahan Indonesia adalah sesuatu hal yang luar biasa. Ikutilah Epson Color Imaging Contest 2011 dengan tema “Beautiful Indonesia” dan menangkan perjalanan ke Taipei untuk menyaksikan langsung foto Anda dipamerkan di pameran foto internasional di sana.

Periode Kontes:
1 Nov – 31 Des 2011

Tema: Beautiful Indonesia
Apa makna “keindahan” Indonesia bagi Anda? Mulai dari kehidupan alam liar Indonesia yang luar biasa yang Anda abadikan, pemandangan alam yang memukau, hingga festival kebudayaan yang tiada duanya, atau hanya sebuah momen mengharukan yang menggambarkan kehidupan masyarakat Indonesia, maka kami mengundang Anda untuk menginspirasi kita semua mengenai pesona keindahan Indonesia melalui sebuah bidikan lensa.

Hadiah:

  • Pemenang I : USD1,500 + Epson Stylus Photo 1390 + Perjalanan gratis ke Taipei dan menghadiri pameran foto Epson CIC 2011
  • Pemenang II: USD1,000 + Epson Stylus Photo L800 + Hasil karya dipamerkan di CIC 2011 Exhibition di Taipei
  • Pemenang III: USD500 + Epson PictureMate PM310 + Hasil karya dipamerkan di CIC 2011 Exhibition di Taipei
  • Voter Prize: USD200 + Epson PictureMate PM310

Hadiah Mingguan:

Setiap minggu akan dipilih tiga pemenang oleh PT Epson Indonesia.
Pemenang mingguan masing-masing akan mendapatkan Voucher Belanja senilai Rp. 300 ribu rupiah dan akan dihubungi melalui telepon dan email.

Pameran:
Di akhir kontes, karya-karya foto yang menang dalam seleksi mingguan akan dicetak dalam ukuran besar menggunakan printer foto profesional Epson dan dipamerkan di mal di Jakarta awal Januari 2012 (tempat dan tanggal akan diberitahukan kemudian). Hasil karya pemenang 1, 2, dan 3 Epson Color Imaging Contest 2011 akan dipamerkan di Color Imaging Contest 2011 Grand Regional Exhibition – Taipei.

Ketentuan foto dan cara upload dapat di lihat diSini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "EPSON Color Imaging Contest 2011 “Beautiful Indonesia”"

  1. syaang ane ga pinte motert. tpi cuma suka lihat haislnya doank

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!